Bagi yang berani, berikut beberapa tempat wisata bernuansa mistis di Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Bagi yang berani, berikut beberapa tempat wisata bernuansa mistis di Jawa Barat

BERITA PRIANGANTIMUR– Bepergian dengan nuansa pemandangan alam yang indah seperti gunung, laut atau makanan adalah hal biasa. Tetapi mengunjungi objek wisata dengan bakat mistis sungguh luar biasa.

Bagi Anda yang punya nyali, di Jawa Barat ada beberapa tempat wisata dengan nuansa mistis yang cukup kental untuk memacu adrenalin wisatawan.

Atraksi bernuansa mistis juga membuat bulu kuduk merinding, namun hal ini menjadi daya tarik tersendiri dan menambah pengalaman berwisata.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata penangkapan pria berinisial S itu memiliki bukti kuat berupa DNA dan sinyal ponsel!

Bahkan, belakangan ini atraksi mistis banyak digemari oleh masyarakat yang ingin adu nyali.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar mengatakan, ada sejumlah atraksi bergenre horor yang belakangan ini diminati wisatawan.

Beberapa tempat wisata horor ini dikemas dengan cerita mistis yang membuat wisatawan semakin penasaran untuk menguji nyali.

Ia menegaskan, Provinsi Jawa Barat tidak hanya diberkahi dengan wisata alam yang indah dan eksotis, tetapi juga banyak objek wisata yang memiliki cerita mistis tersendiri.

Baca Juga : Lirik Lagu 17 Agustus Penuh Semangat dan Banyak Makna

Ini adalah tempat wisata dengan nuansa mistis, beberapa dijadikan sebagai lokasi syuting film horor terkenal, jembatan menuju gua yang membuat wisatawan penasaran untuk mengunjunginya, tetapi hanya mereka yang memiliki keberanian.

Berikut daftar lima tempat wisata bertema horor terpopuler di Jawa Barat.

1. Rumah Hamba Setan

Objek wisata horor ini terletak di Kabupaten Bandung, tempat ini semakin dikenal masyarakat setelah menjadi lokasi syuting film Hamba Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Di situs Devil’s Servant House, wisatawan disuguhi nuansa yang membuat bulu kuduk berdiri dan nyali mengecil. Karena tempat ini bukanlah tempat para wisatawan untuk berfoto selfie.

Source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button