Kapolres Malang memberikan bantuan gizi dasar kepada sopir jeep tour TNBTS - WisataHits
Jawa Timur

Kapolres Malang memberikan bantuan gizi dasar kepada sopir jeep tour TNBTS

Kapolres Malang memberikan bantuan gizi dasar kepada sopir jeep tour TNBTS

Malang (beritajatim.com) – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyerahkan bantuan sembako kepada pengemudi jeep wisata TNBTS di Rest Area Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Selasa (13/9/2022).

Menurut Ferli, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM, kali ini khususnya para sopir angkutan umum.

Ditemani ratusan pengemudi jeep wisata dari TNBTS yang tergabung dalam paguyuban, Kapolres Malang mengantarkan langsung paket sembako kepada sopir.

“Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit membantu rekan-rekan untuk kebutuhan sehari-hari, semoga menjadi berkah dan bermanfaat,” ujar Ferli.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Malang Muspika Poncokusumo, Kapolres Pakis dan Kapolres Tumpang. Serta beberapa pihak yang berafiliasi dengan Ormas Pemuda Pancasila dengan Banser.

Ferli menjelaskan, pembagian sembako kepada pengemudi jeep ini merupakan yang kesekian kalinya.

Setelah beberapa minggu menyasar tukang ojek/ojol, sopir lalu lintas kota, masyarakat di pasar termasuk petani, pedagang, tukang becak, tukang parkir dan elemen masyarakat lainnya.

“Kemarin kami dari Polres Malang menginstruksikan seluruh jajaran Polsek sekaligus untuk mendistribusikan sembako secara bersama-sama agar lebih cepat menjangkau masyarakat, terutama yang jauh dari Mapolres Malang,” tambah Ferli.

Sementara itu, Wildan selalu menjadi Ketua Umum Gabungan Pengemudi Jeep dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Malang atas kesempatan untuk bertemu secara langsung dan menangani dukungan pengemudi Jeep.

Ia berharap Polres Malang selalu menjalin hubungan baik dengan sopir jeep untuk wisata TNBTS, tidak lain adalah kebanggaan mereka saat mencari nafkah dengan mendatangkan wisatawan melalui TNBTS.

“Ke depan kita akan menyasar wilayah selatan Kabupaten Malang yaitu Nelayan. Kami siapkan 1 ton beras untuk mereka yang saat ini terkena dampak penyesuaian harga BBM,” pungkas Ferli. (yog/ted)

Source: beritajatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button