Kapolda Jabar Tinjau Infrastruktur Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023 | libur Natal - WisataHits
Jawa Barat

Kapolda Jabar Tinjau Infrastruktur Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023 | libur Natal

Kapolda Jabar meninjau infrastruktur jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023

Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan perbaikan Jembatan Cipamuruyan akan selesai akhir pekan ini.

Selain itu, menjelang Natal, Satgas Yonif RK 136/TS dan warga setempat menggelar pawai Sinterklas untuk memastikan kelancaran arus wisatawan di hari libur Nataru. Kapolda juga akan membuka Tol Bocimi mulai dari pintu masuk Cigombong hingga Tol Parungkuda-Sukabumi untuk mengurai kemacetan.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan perbaikan dipercepat Jembatan Cipamuruyan yang tergerus longsor dan sebagian badan jalan ambruk.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Jika Tidak Bayar Pajak Selama Dua Tahun, STNK Anda Diblokir Permanen – ANTARA News

ANTARA – Tim bina Samsat sepakat menjadikan kebijakan pencabutan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) permanen jika tidak membayar… Selengkapnya >>

Lihat Kesiapan Museum Angkut Jelang Libur Natal dan Tahun Baru | merdeka.comDi Museum Angkut, pengunjung dapat melihat 400 koleksi moda transportasi tradisional hingga modern dari berbagai belahan dunia. Museum Angkut terbagi menjadi beberapa zona yang dihiasi dengan model bangunan dari benua Asia, Eropa dan Amerika. Keyakinan adalah inti dari kepahlawanan

Natal dan Tahun Baru 2023 sudah di depan mata, Kapolres: Kami sudah bersiap jika itu terjadi…Kapolri Jenderal ListyoSigitP mengumumkan berbagai persiapan libur Natal dan Tahun Baru 2023 usai rapat koordinasi. Nantinya, Operasi Lilin akan fokus pada kelancaran lalu lintas dan kenyamanan ibadah Natal 2022 dan liburan Tahun Baru 2023.

Pemudik memadati stasiun KA Pasar Senen jelang libur Natal dan Tahun BaruJelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, pergerakan pemudik di stasiun Pasar Senen mulai padat.

Kemenhub memastikan harga tiket kapal tidak naik saat Natal dan Tahun Baru 2023Kenaikan harga minyak pemanas (BBM) tidak akan mempengaruhi tarif pengiriman jelang libur akhir tahun.

Jelang Libur Akhir Tahun, Kebun Raya Purwodadi Raih Penghargaan Pariwisata Jawa Timur 2022Kebun Raya Purwodadi di Pasuruan baru saja meraih Anugerah Pariwisata Jawa Timur 2022 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Museum Angkut Batu Bersiap Sambut Pengunjung Jelang Libur Akhir Tahun – ANTARA NewsMenjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Museum Angkut di Batu, Jawa Timur telah melakukan berbagai persiapan sebagai objek wisata. Yuk ikuti liputan kami! Berita lengkap:

Baca juga: Jelang Natal, Satgas Yonif RK 136/TS dan warga sekitar adakan pawai Sinterklas Tambahan Demi Lancarnya Arus Wisatawan di Libur Nataru Simak Persiapan Museum Angkut Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Jumat Desember 16, 2022 11 :56 Reporter: Museum Angkut di Batu Jatim JAKARTA, KOMPAS Beberapa pelancong memilih berangkat lebih awal untuk menghindari kepadatan sebelum Natal.

Kapolda juga akan membuka Tol Bocimi mulai dari pintu masuk Cigombong hingga Tol Parungkuda-Sukabumi untuk mengurai kemacetan. Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan perbaikan dipercepat Jembatan Cipamuruyan yang tergerus longsor dan sebagian badan jalan ambruk. Kementerian PUPR menargetkan jembatan itu bisa dilalui dua arus kendaraan dari Sukabumi ke Bogor dan sebaliknya akhir pekan ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi menegaskan, Polri sedang mengkaji pengamanan Operasi Lilin 2022. Saat ini pihak kepolisian masih menerapkan sistem buka tutup terjadi penyempitan jalan pasca runtuhnya sisi jembatan. Di Museum Angkut, pengunjung dapat melihat 400 koleksi moda transportasi tradisional hingga modern dari berbagai belahan dunia. Kemacetan lalu lintas di kedua arah tidak dapat dihindari dan masih terjadi akibat padatnya lalu lintas di jalur tersebut.

KATA KUNCI: . Namun, setelah pandemi mereda dan masyarakat Indonesia lebih terjaga pasca vaksinasi, pengunjung museum ini perlahan meningkat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button