Tingkatkan frekuensi penerbangan menjadi 22 kali ke Australia, cek jadwal penerbangan nonstop Batik Air dari Denpasar-Perth - WisataHits
Jawa Tengah

Tingkatkan frekuensi penerbangan menjadi 22 kali ke Australia, cek jadwal penerbangan nonstop Batik Air dari Denpasar-Perth

Suara.com – Batik Air (kode penerbangan ID), anggota Lion Air Group, terbang langsung (non-stop) dengan frekuensi 7 kali per minggu, layanan penerbangan penumpang berjadwal internasional dari Denpasar, Bali, Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, mulai 20 Oktober 2022 (DPS) ) ke Perth melalui Bandara Internasional Perth, selatan Guildford, Australia Barat (PER).

Rute Indonesia – Australia diperkenalkan bersamaan dengan semarak Hari Penerbangan Nasional (27 Oktober). Pengembangan jaringan melalui Bali secara bertahap akan terus berkembang, membawa lebih banyak manfaat bagi para pebisnis dan wisatawan, antara lain:

1. Tersedianya layanan penerbangan dapat mempercepat mobilisasi masyarakat melalui penerbangan lanjutan ke destinasi unggulan melalui Bali.

Penerbangan lanjutan ke Bandung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Kupang, Lombok, Makassar, Manado, Solo Surakarta, Surabaya, Yogyakarta Kulonprogo, Semarang, Balikpapan, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu dan destinasi lainnya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Australia FP3 2022: Marc Marquez Tercepat, Luca Marini Kedua

Frekuensi penerbangan dari Bali, Indonesia – Australia pulang pergi (PP) ke 22 kali seminggu, Batik Air menawarkan pilihan rute:

  • Denpasar (DPS) – Brisbane (BNE) – Denpasar (DPS) dioperasikan oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) 4 kali seminggu (Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu).
  • Denpasar (DPS) – Melbourne (MEL) – Denpasar (DPS) dioperasikan oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) 7 kali per minggu
  • Denpasar (DPS) – Perth (PER) – Denpasar (DPS) dioperasikan oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) 4 kali per minggu (Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu) dan Batik Air (kode penerbangan ID) 7 kali per minggu , bawa total 11 kali seminggu

2. Memperlancar kegiatan ekonomi antar negara seperti perdagangan, arus logistik (ekspor dan impor), pariwisata, pendidikan dan lain-lain.

3. Kontribusi dalam memperkuat hubungan bilateral antar negara.

Batik Air mendukung acara G20 (High Level Conference di Bali, 15-16 November 2022) sebagai wahana untuk lebih mempromosikan pariwisata Indonesia dan produk unggulan ke seluruh dunia.

4. Bali masih menjadi tujuan wisata pilihan bagi para pelancong. Batik Air memuliakan Bali sebagai The World’s Happiest Holiday Destination 2022 versi Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Perancis dan nomor enam oleh Forbes Advisor, yang memasukkan objek wisata Ubud, Bali dalam daftar 40 destinasi wisata terbaik untuk solo traveller 2022.

Baca juga: Moto3 Australia: Mario Aji Lakukan Debut Positif di Phillip Island

Jadwal keberangkatan dan kedatangan

Rute Bali-Perth Batik Air siap membuat liburan akhir tahun semakin berkesanRute Bali-Perth Batik Air siap membuat liburan akhir tahun semakin berkesan

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air, mengatakan rute Bali-Australia PP disiapkan untuk pesawat Boeing 737 (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dipasok oleh produsen pesawat terbang.

Setiap tamu mendapat makanan dan minuman (makanan di dalam pesawat); bagasi gratis 20 kg untuk Kelas Ekonomi dan 30 kg untuk Kelas Bisnis; Menampilkan hiburan dalam pesawat berdasarkan permintaan gratis, serta hiburan yang dapat diakses di perangkat seluler dan tablet yang didukung Tripper. Sangat sederhana, unduh aplikasi Tripper sekarang!. Tersedia hiburan gratis, berbagai film seperti Indonesia, Hollywood, Korea. Selain itu, para tamu dapat bermain game, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.

Untuk memastikan penerbangan yang sehat, seluruh armada dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) atau filtrasi partikel yang kuat. Filter HEPA membantu menjaga udara di dalam kabin tetap bersih, menyaring lebih dari 99,9% virus, kuman, serangga, dan bakteri. Udara di kabin pesawat disegarkan setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Sirkuit udara WC (toilet) dan dapur (galley) disalurkan langsung ke bagian luar pesawat.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button