5 Hotel Murah di Surabaya Harga Rp 100.000 yang Enggak Bikin Ngakak: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

5 Hotel Murah di Surabaya Harga Rp 100.000 yang Enggak Bikin Ngakak: Okezone Travel

5 Hotel Murah di Surabaya Harga Rp 100.000 yang Enggak Bikin Ngakak: Okezone Travel

SURABAYA merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan sejumlah destinasi backpacker menarik. Maka tak heran jika hotel murah hingga Rp 100.000 juga menjadi incaran.

Karena berbeda dengan traveller yang ingin menginap, para backpacker biasanya mencari hotel murah karena hanya butuh tempat singgah atau tempat istirahat.

Nah berikut deretan hotel murah dengan harga mulai Rp 100.000 di Surabaya yang bisa direkomendasikan para backpacker, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Providence Homestay

Hotel murah di Surabaya yang direkomendasikan untuk Anda menginap adalah Providence Homestay. Lokasi hotel ibi sangat strategis karena dekat dengan Ciputra World Mall, Museum 45 dan Golden City Mall.

Hanya dibutuhkan waktu 30 menit dengan mobil untuk mencapai hotel ini dari Bandara Internasional Juanda, sedangkan dari stasiun kereta api Wonokromo membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan mobil.

Penginapan providence

(Foto: Traveloka)

Meski menawarkan harga kamar terjangkau mulai dari Rp 102.066, pelayanan yang diberikan Providence Homestay tetap memuaskan dan fasilitasnya cukup memadai.

Akomodasi standar hotel bintang 1 ini menawarkan parkir gratis, Wi-Fi gratis di semua area, kamar keluarga, dapur bersama, layanan kamar 24 jam, layanan tata graha harian, layanan binatu, dan bagian penerima tamu 24 jam.

Di dalam kamar juga terdapat AC, wifi gratis, fasilitas pembuat teh/kopi, meja, sandal dan tempat tidur yang nyaman.

2. Hotel studio saya di pusat kota surabaya

My Studio Hotel adalah hotel backpacker yang dekat dengan Surabaya Plaza, Grand City Mall dan Tunjungan Plaza dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 3-5 menit.

Hotel studio saya

(Foto: Instagram/@mystudiohotels)

Hotel budget ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan juga lumayan yaitu perlengkapan mandi, tempat tidur nyaman, AC, brankas, coffee shop, mini market, room service, massage dan lain-lain. Dengan harga hanya Rp 120.248, kamu sudah bisa menginap di hotel di Jalan Sumatera No. 20 Cs.

3. Surabaya Hijau Nyaman

Hotel Green Surabaya Homey terletak di Jalan Pucang Anom Timr No.11. Hotel dengan harga terjangkau ini juga memiliki konsep hunian yang menarik. Dibalut dengan desain interior ala rumahan, Green Surabaya Homey siap menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap.

Mulai dari budget Rp 121.852, Green Surabaya Homey menawarkan beragam kamar dengan fasilitas seperti AC, TV LCD, kamar mandi nyaman, WiFi, dan lemari pakaian.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

4.Graha Deanofa Syariah

Bagi Anda yang mencari penginapan yang nyaman dan berkonsep syariah, Anda bisa memilih hotel budget yang terletak di Jalan Kertomenangga IX No. 18, Dukuh Menanggal ini.

Dibalut dengan desain interior yang minimalis, Graha Deanofa Syariah siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari budget Rp 99.053, Graha Deanofa Syariah menawarkan kamar tamu dengan AC, TV, kamar mandi nyaman, dan WiFi 24 jam.

Graha Deanofa Syariah

(Foto: Traveloka)

5. Matahari pagi

Morning Sun adalah salah satu properti unik yang terletak di Jalan Kedung Doro 82, Sawahan. Morning Sun cocok bagi Anda yang menyukai kehidupan modern dan memiliki desain interior kontemporer.

Mulai dari budget Rp 157.414, Morning Sun siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas menarik. Selain kamar nyaman ber-AC, akomodasi yang populer di kalangan traveler dan backpacker ini juga menawarkan sarapan gratis dengan akses internet yang tersedia di seluruh area publik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button