Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi - WisataHits
wisatahits

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro – Tak mau kalah dengan lingkungan lain, Kota Tangerang semakin gencar memperkenalkan tempat nongkrong baru yang menarik dan layak dikunjungi bersama teman atau kerabat.

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi
foto: @kamikita

Buat kamu yang suka jalan-jalan atau kumpul-kumpul di kafe kekinian, Kamikita Cafe & Eatery Bintaro bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi. Kafe ini terletak di distrik Bintaro dan sangat strategis jika digunakan sebagai tempat pertemuan.

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro adalah salah satu kafe favorit milenial baru di Bintaro dan Tangerang Selatan. Kafe ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa membuat Anda betah berlama-lama di kafe ini.

Aktivitas Kamikita Cafe & Restaurant Bintaro

Daya tarik Kamikita Cafe & Eatery Bintaro memiliki desain bangunan bertema minimalis namun modern. Bangunan kafe ini didominasi warna coklat yang dipadukan dengan warna orange dan hitam untuk memberikan kesan estetis dan elegan.

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi
foto: @kamikita

Gedung Kamikita Cafe & Eatery Bintaro dilengkapi dengan ornamen dan berbagai dekorasi unik yang membuat desain kafe ini semakin menarik. Selain desainnya yang modern, ruang kafe ini cukup luas dan menawarkan tiga area, yaitu area indoor, outdoor, dan semi outdoor.

Jika anda ingin mengerjakan pekerjaan rumah anda dapat menggunakan ruang interior karena dilengkapi dengan colokan listrik dan ber-AC, selain itu terdapat ruang pertemuan, jika anda akan mengadakan ruang pertemuan maka anda bisa datang ke kafe ini .

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi
foto: @kamikita

Selain itu, Kamikita Cafe & Eatery Bintaro menyajikan berbagai hidangan dan minuman lokal dan internasional. Karena menunya berbeda-beda, Anda bisa bebas memilih makanan dan minuman yang sesuai dengan selera Anda.

Daftar Harga Menu Kamikita Cafe & Eatery

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi
foto: @kamikita

Menu Kamikita Cafe & Eatery menawarkan berbagai pilihan dan tentunya rasanya sangat enak dan menggugah selera. Kemudian untuk harganya juga relatif terjangkau. Berikut daftar menu dan harganya:Sarapan sepanjang hari


– 28K bubur kacang hijau
– Barang Bubur Lengket 30K
– Kacang hijau dan bubur lengket Item 29K
– Roti Bakar Kamikita 58K
– Aneka roti panggang 38K
– Telur dadar Kamikita 36K
65.000 sarapan Bu Kaukasia
– Bubur Soto Ayam Khas Cirebon 42K
-Lontong Sayur Ayam 47K

– Espresso 18K
– Espresso Ganda 32K
– Hitam Panjang 25K
– 42K latte
– Cappucino 42K
– Piccolo 38K
– Seduh manual V60 35K
– Kopi Vietnam 30K
– Memukul Kamikita 35K

– Refleksi Air 27K
– Refleksi berkilauan 30K
– Teh serai 32K
– Teh kemangi 32K
– Teh Persik 32K
– Teh Lemon 32K
– es teh 28K

– Bajigur Latte 46K
– Latte Kunyit Almond 46K
– Black Forest Latte 46K

– Kejutkan Saya 36K
– Mustika Ratu 36K
– Banyu Biru 36K
– Kopi 36K kami

Lokasi Kamikita Cafe & Eatery Bintaro

Lokasi lengkap sarang Kamikita Cafe & Eatery ada di Jl. Haji Rasam No. 96B Parigi Baru, Bintaro, Kec. hal. Arena, Banten. Jika dari kawasan Taman Menteng, Bintaro berjarak sekitar 5,5 km atau memakan waktu sekitar 10 menit.

Jam buka

Kamikita Cafe & Eatery Bintaro Harga Menu, Lokasi & Atraksi
foto: @kamikita

Jika ingin berkunjung harus mengetahui jam bukanya terlebih dahulu, jam buka Kamikita Cafe & Eatery Bintaro mulai pukul 07.00 hingga 22.00 waktu setempat, kafe ini buka setiap hari.

Meredakan

Demi kenyamanan dan kepuasan pengunjung, pengelola telah menyediakan fasilitas yang memadai, adapun daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati sebagai berikut:

– Tempat parkir

– Musholla

– Ruang dalam dan luar ruangan

– Stopkontak listrik

– Akses Wi-Fi

– Tempat foto

– Toilet bersih

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap tempat nongkrong Kamikita Cafe & Eatery yang berada di kawasan Bintaro Banten. Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel kami, jangan lupa ikuti blog parawisata.net untuk informasi menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button