Story Kita Cafe & Eatery Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Story Kita Cafe & Eatery Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Kafe di daerah pegunungan dan perbukitan sudah biasa di Magelang. Mungkin orang luar Jawa akan merasa bahwa itu salah satu hal yang luar biasa. Namun, masyarakat Magelang tidak asing dengan hal ini.

Meski begitu, baik orang Magelang maupun non-Magelang tetap menyukai kafe di daerah pegunungan. Selain pemandangan yang indah, udara yang bisa Anda hirup masih terasa begitu segar.

Suasana di Story Cafe kamiSuasana di Story Kita Cafe, foto oleh @aguzprasetiya

Setelah mengalami kepenatan bekerja seharian dan juga menghirup udara kotor, di area seperti itu kita bisa mengistirahatkan pikiran sejenak, udaranya masih bersih dan segar yang sangat nyaman untuk dihirup dari paru-paru. Tak salah, kebanyakan orang lebih memilih kafe di tempat seperti ini ketimbang di tengah kota.

Salah satu kafe yang paling direkomendasikan adalah Story Cafe & Eatery kami. Kafe yang baru dibuka pada Maret 2020 ini memiliki banyak penggemar, baik dari Magelang sendiri maupun dari luar kota.

Pemandangan dan juga fasilitas yang ditawarkan kafe ini tidak main-main. Sekali datang ke sini, dijamin ingin kembali lagi dalam waktu dekat.

Kafe & Restoran Taman KitaTaman Story Kita Cafe & Eatery, foto oleh @derraal

Daya tarik Story Cafe & Eatery kami

Penggunaan material kayu dan desain yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pemandangan lima gunung yang bisa dilihat dengan mata telanjang dan dekorasi dekoratif seperti hiasan dinding dan juga lokasi ruang makan di kolam membuat tempat-tempat Instagrammable sangat populer.

Pemandangan gunung yang bisa Anda lihat dari tempat ini adalah pegunungan Merbabu, Merapi, Sindoro, Sumbing dan Telomoyo, selain itu salah satu daya tarik utama adalah rasa makanannya yang enak dan juga pas di kantong lho.

Kafe & Restoran Cerita KamiStory Kita Cafe & Eatery, foto oleh @nianurdiansyah

Fasilitas Sejarah Kami Kafe & Restoran

Kafe yang baru dibuka beberapa waktu lalu ini sudah memiliki perlengkapan pendukung yang cukup lengkap. Seperti ruang indoor dan outdoor, WiFi, mushola yang dilengkapi perlengkapan shalat, spot foto yang instagenic dan juga tempat parkir yang cukup luas.

Selain itu, di tempat ini juga direncanakan penambahan beberapa fasilitas lainnya seperti resort villa, taman, arena outbond dan juga mini zoo.

Tiket Masuk Kita Cafe & Eatery

Anda tidak akan dikenakan biaya masuk untuk masuk ke sini. Hanya saja Anda harus membeli makanan dan minuman di kafe ini. Untuk harga sendiri cukup terjangkau. Harga makanan dan minuman yang tersedia di sini dijelaskan di bawah ini.

  • Salad Rp25.000 – Rp35.000
  • Pasta Rp.45.000 – Rp.55.000
  • Sup Rp 35.000 – Rp 40.000
  • Snack Rp25.000 – Rp35.000
  • Pizza Rp 40.000 – Rp 50.000
  • Main Course Rp47.000 – Rp77.000
  • Barbekyu Rp 55.000 – Rp 199.000
  • Kerang Rp.45.000
  • Makan Sehat Rp.35.000
  • Makanan penutup Rp25.000 – Rp40.000
  • Minuman Rp.20.000 – Rp.45.000

Harga di atas belum termasuk pajak.

Kafe tempat foto cerita kamiSpot Photo Kita Cafe, gambar oleh @milatinanh

Jalan menuju Story Cafe & Eatery kami

Our Story Cafe & Eatery berlokasi di Jl. Magelang – Salatiga, Krangean, Ngablak, Magelang.

Bagi Anda yang ingin datang ke sini dari Alun-Alun Utara Magelang, Anda harus menuju Jalan Ahmad Yani, kemudian belok kiri menuju Jalan Sriwijaya dan belok kiri lagi menuju Jalan Singosari. Lurus saja sampai melewati Jalan Beringin I lalu belok ke Jalan Beringin II. Setelah kurang lebih 500 m, belok kiri ke Jalan Semarang Yogyakarta dan ambil Jalan Jend Urip Sumoharjo. Setelah berjalan sekitar 24 km, belok kiri dan berjalan sekitar 140 m. Anda telah tiba di tempat tujuan. Di sini melalui Google Maps.

Jam buka Our Story Café & Restaurant

The Story Kita Cafe & Eatery buka dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu hingga Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Cerita Kami Cafe & Eatery MagelangStory Kita Cafe & Eatery Magelang, foto oleh @gamarosi_

Keamanan dan kenyamanan di Story Cafe & Eatery kami

Untuk kenyamanan dan keamanan, Anda tidak perlu ragu lagi. Keamanan dan kenyamanan di kedai kopi ini selalu ditingkatkan oleh pengelola di sini. Oleh karena itu, tidak ada yang perlu Anda ragukan untuk datang ke sini.

Jika Anda berencana untuk datang ke sini, jangan lupa untuk mengenakan pakaian hangat. Karena suhu di sekitar kafe ini antara 16 hingga 22 derajat Celcius. Juga, cobalah untuk tidak datang pada akhir pekan karena Anda tidak akan mendapatkan tempat duduk tanpa reservasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button