Khusus hari ini! Anak-anak di bawah 12 tahun memiliki tiket masuk gratis ke Museum Ambarawa dan Lawang Sewu – Jawa Tengah Hari Ini - WisataHits
Jawa Tengah

Khusus hari ini! Anak-anak di bawah 12 tahun memiliki tiket masuk gratis ke Museum Ambarawa dan Lawang Sewu – Jawa Tengah Hari Ini

SEMARANG (jatengtoday.com) – Khusus hari ini, memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022, anak-anak di bawah 12 tahun tidak perlu membeli tiket atau mendapatkan gratis masuk ke Museum Amabrawa atau Museum Kereta Api Indonesia (IRM) dan Museum Lawang Sewu Semarang untuk dimiliki.

Humas PT Kereta Api Wisata M.Ilud Siregar mengatakan, Indonesia memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya.

Peringatan ini bertujuan untuk menghormati, melindungi, dan memenuhi hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa dan dirayakan di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan kepedulian terhadap anak.

“Oleh karena itu, dalam rangka merevitalisasi dan memperingati Hari Anak Nasional, Museum Lawang Sewu dan Ambarawa menawarkan tiket masuk museum secara gratis,” katanya, Jumat (22 Juli 2022).

Syarat masuk museum gratis adalah sebagai berikut:

• Tiket masuk gratis berlaku untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

• Tiket masuk gratis tidak termasuk tiket kereta wisata dan tiket kereta chocho.

• Tunjukkan fotokopi KK, KTP, atau KTP lainnya

• Promosi hanya berlaku pada 23 Juli 2022.

Pengunjung tidak perlu khawatir saat berkunjung karena museum tetap menerapkan protokol kesehatan di tempat wisata bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Ambarawa.

“Kami menyediakan fasilitas kebersihan pengunjung seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, pemeriksaan suhu dengan thermal gun, himbauan kepada pengunjung untuk menjaga jarak setiap saat, dan penerapan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sesuai dengan anjuran pemerintah. protokol rekomendasi kesehatan,” jelasnya.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung saat berwisata di Museum Lawang Sewu, beberapa protokol kesehatan tetap diterapkan di tempat wisata tersebut.

Para pekerja dan seluruh mitra divaksinasi, spanduk dan pamflet digantung untuk mensosialisasikan syarat berkunjung ke museum, menilai alur pelayanan, dan menyiapkan tambahan satpam di pintu masuk untuk meminimalisir sertifikat vaksinasi calon pengunjung untuk meminimalisir antrian.

Source: jatengtoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button