Swag Event Edition 35, dibawakan oleh Caffein, Alma Thania dan Alessa - WisataHits
wisatahits

Swag Event Edition 35, dibawakan oleh Caffein, Alma Thania dan Alessa

Swag Event Edition 35, dibawakan oleh Caffein, Alma Thania dan Alessa

Piknikdong.com – Acara musik mingguan, Swag Event kembali bergulir pada Selasa malam 20 Juni 2023 menampilkan tiga pengisi acara sekaligus yakni Caffein, Alessa dan Alma Thania.

Bertempat di Rumah Kembar – Kala di Kalijaga, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, acara yang dipandu oleh duo MC Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul ini dimulai pukul 19.00 WIB.

Caffein, Alma Thania dan Alessa ikut dalam acara Swag edisi ke-35, foto: I Wayan BagiartanaCaffein, Alma Thania dan Alessa ikut dalam acara Swag edisi ke-35, foto: I Wayan Bagiartana

Kegembiraan dibuka dengan penampilan Alma Thania, solois muda berbakat yang baru saja merilis single terbarunya berjudul “Heart of the Light”.

Lagu karya Pongki Barata ini mengangkat tema membuat keputusan besar dalam hidup.

Selain “Heart of the Light”, mantan anggota grup vokal Putih Grey ini juga pernah membawakan sejumlah lagu cover, antara lain lagu “Rungkad” yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Happy Asmara, dan lagu “Cinta” milik Chrisye.

Adegan Swag semakin semarak saat unit pop Majalengka Alessa membawakan sederet lagu cover, mulai dari “Bintang Hidup” milik mendiang Nike Ardilla hingga lagu “Biarlah” milik Nidji.

Dalam kesempatan yang sama, grup yang dimotori oleh Putri (vokal), Elton (gitar) dan Andri (drum) ini juga membawakan single mereka sendiri berjudul “Say”.

Swag Event edisi ke-35 akhirnya ditutup dengan penampilan Caffein, band pop rock kawakan asal Bandung yang hadir mendengarkan single anyar mereka berjudul “No, I Will You Go” untuk pertama kalinya.” .

Rencananya single tersebut akan dirilis ke pasaran pada 23 Juni 2023, menampilkan vokalis baru dari audisi, Chikin Muhammad.

Selain membawakan lagu barunya, Caffein yang kini beranggotakan Beni Anwar (gitar), Yudi (drum) dan Chikin Muhammad (vokal) juga turut menyanyikan lagu-lagu lawas mereka, antara lain “Kau Telah Pergi”, “Hidupku Akan Mendamaikanmu” hati”, “Aku tidak akan” dan “Tidak akan pernah”.

Swag Event merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Dhiche Stage yang diluncurkan secara independen sebagai ajang unjuk gigi bagi para musisi dari berbagai genre dan generasi yang ingin mempresentasikan karyanya ke publik.

Awalnya, acara Swag diadakan di Twalen Warong, Blok M Jakarta selama hampir setahun.

Belakangan, acara ini berpindah ke venue Rumah Kembar yang berlokasi di Kompleks Kuliner Kala di Kalijaga.

Program Swag Event yang rutin digelar setiap Selasa malam setiap minggunya ini mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain komunitas labeling, Road Manager Indonesia, serta label musik Pelangi Records dan Musica Studio. .

Amplifikasi acara ini juga dibantu oleh sejumlah media partner yaitu Reallist Media, May Music, ScreenTime ID, Mancode ID, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik dan Soundtainment.

Selain itu ada juga Via Lens, Cadaazz.com, Surat Dapur, Soundcorners, Musik Plus, I Music ID, Musik Anak Negeri, Radio Berisik, Djakarta Connection, Mautau ID, Urbannews Co dan SOS Concert.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button