KAI menyelenggarakan Roadshow Pariwisata Expo 2023 selama 3 bulan di tiga kota - WisataHits
Jawa Tengah

KAI menyelenggarakan Roadshow Pariwisata Expo 2023 selama 3 bulan di tiga kota

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Kereta Api Wisata atau KAI Wisata akan menyelenggarakannya road show KAI Wisata Expo 2023 di tiga kota besar di Indonesia pada Juni 2023 hingga Agustus 2023.

Manajer Pengembangan Bisnis KAI Wisata Otnial Pamiarso menjelaskan tiga kota yang dimaksud adalah Yogyakarta, Surabaya, dan DKI Jakarta.

“Kita akan melakukannya nanti road show KAI Wisata Expo (2023) di 3 kota di Jogja, Surabaya, nanti juga di Jakarta,” ujarnya dalam pemaparan program dan agenda KAI Wisata 2023 di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Otnial menjelaskan alasan dipilihnya ketiga kota tersebut sebagai lokasi road show KAI Wisata Expo 2023 KAI Wisata.

Sebab, tambah Otnial, berdasarkan pengalaman perusahaan dan berkali-kali menggelar event, melihat suksesnya pameran di Jakarta, masyarakat di wilayah tengah dan timur ingin bergabung.

“Banyak yang bertanya kepada kami, banyak yang mengatakan begitu Pameran industriterjadi di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kami menahan diri untuk tidak bertanya kepada jemaah road show di 3 kota,” lanjutnya.

Baca juga: Antisipasi keadaan darurat, KAI siapkan material di sepanjang rel

Kegiatan yang ditampilkan di KAI Wisata Expo antara lain Pakapo berupa pawai yang dilakukan untuk mempromosikan event KAI Wisata Expo.

Selain itu, Exhibition-Travel Fair, berupa pameran pameran perjalanan yang menjual tiket kereta api murah ke beberapa daerah di indonesia dan tiket internasional.

Lalu ada bintang tamu sebagai salah satu daya tarik event KAI Wisata Expo untuk menarik minat pengunjung untuk mengikuti event tersebut.

Lalu ada kuliner dari beberapa daerah di Indonesia untuk menambah kemeriahan pameran.

Jangan lupa disana acara bercakap-cakap juga diisi oleh peserta pameran pemberi pengaruh Berkeliling Indonesia, lomba berupa lomba menggambar anak dan diorama kereta api.

Sementara di sana harga pintu yang dapat diterima oleh para pengunjung acara ini dengan berbagai hadiah menarik yang juga akan diberikan pendirian terbaik ditujukan untuk pelaku.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button