Tiket Masuk BLITAR PARK dan Fun Rides - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk BLITAR PARK dan Fun Rides

Tiket Masuk BLITAR PARK dan Fun Rides

Harga Tiket Masuk Taman Blitar: Rp 15.000 – Rp 30.000

Taman Blitar adalah tempat wisata yang terletak di kota blitar, di timur jawa. Dengan konsep taman bermain, tempat ini tergolong baru karena diresmikan pada 20 Mei 2019. Lokasinya yang strategis sangat cocok bagi wisatawan yang datang ke kota terkenal ini untuk menyantap Bung Karno. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan nasional yang menghubungkan Blitar dan Malang.

Salah satu keunggulan taman ini adalah banyaknya area bermain yang tersedia. Sedikitnya ada 16 wahana permainan dan taman rekreasi ini memiliki jam buka yang sangat panjang. Taman Blitar buka hingga malam hari, sehingga bisa juga menjadi destinasi wisata malam di Kota Blitar.

Harga tiket masuk Taman Blitar

Dengan banyaknya wahana tersebut, harga tiket masuk ke Taman Blitar cukup murah dan terjangkau. Dua kategori tiket masuk dapat dipilih.

Harga tiket masuk Taman Blitar
Kategori Harga
Tiket masuk Rp 15.000
Tiket masuk Rp 30.000
Balapan berbayar
Area bermain per 4 buah Rp 10.000
Kano per 30 menit Rp 10.000
Skuter per 15 menit Rp 15.000
Jeep Anak-anak per 15 menit Rp 15.000
Gokart dengan 2 lap Rp 15.000
Gokart dengan 4 lap Rp25.000
Listrik Otomatis Per 15 Menit Rp 15.000
ular raksasa Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar dan Wahana Seru

Beberapa informasi penting sebelum mengunjungi Taman Blitar:

  • Anak-anak berusia 2 tahun ke atas menerapkan harga tiket masuk normal.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membawa snack, makanan dan minuman dari luar, kecuali susu dan makanan bayi.
  • Harus memakai masker.
  • Pass Pass memiliki akses ke: Kids Pool, 5 Dimensions, Octopus, Bombom Car, Dragon Coaster, Kora Kora, Jump Frog, Playground, Playland, Aquatech, Water Bike, Air Bike, Rainbow Aisle, Rainbow Slide, Carousel, Bridge Shake.

Jam buka Taman Blitar

Taman hiburan ini memiliki jam buka yang panjang karena buka hingga larut malam. Biasanya waktu favorit wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini adalah sore hingga malam hari.

Jam buka loket Taman Blitar
Hari dalam seminggu 09.00 – 20.00 WIB
akhir pekan 08.30 – 20.00 WIB
Jam buka Taman Blitar
Hari dalam seminggu 09.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 21.00 WIB

Taman bermain berbagai wahana mendebarkan

Olahraga AirSalah satu pilihan wisata malam di kota Blitar karena buka hingga larut malam. Foto: Gmaps/Elvitro Hidaiko

Taman Blitar adalah taman bermain dengan banyak wahana. Tempat wisata ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Memang, wahana di Taman Blitar bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain taman bermain, dekorasi area taman ini juga sangat indah, sehingga menarik untuk dijadikan objek foto. Di taman ini, ada terowongan warna-warni, taman bunga, dan patung-patung indah. Pada malam hari, pemandangan di sekitar taman akan semakin mempesona. Deretan lampu warna-warni menghiasi setiap sudut tempat ini.

Baca: Tiket Masuk KAMPUNG COKLAT Blitar dan Aktivitas

Pacu adrenalin di Octopus Rides

Wahana yang memacu adrenalinWisatawan bisa merasakan ketegangan dan keseruan saat mencoba wahana Gurita di Taman Blitar. Foto: Gmaps/Robertus Hari

Di Taman Blitar, ada wahana yang sangat cocok untuk memacu adrenalin, namanya Gurita. Wahana ini memiliki gerakan melingkar yang cepat dengan kemiringan yang membuat wisatawan merasakan ketegangan yang maksimal. Game ini khusus untuk orang berusia 12 tahun ke atas.

Dragon Coaster

Wahana ini semacam roller coaster dengan kereta berbentuk naga. Tidak seperti roller coaster pada umumnya, lintasan Dragon Coaster tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu tinggi. Jalan kaki ini memang lebih cocok untuk anak-anak.

Meski begitu, orang dewasa tetap bisa menaiki Dragon Coaster. Kecepatan roller coaster Taman Blitar cukup cepat, sehingga selalu memberikan banyak kesenangan.

Baca: Tiket Masuk TAMAN KEBON ROJO Blitar dan Tempat Wisata

Balap Gokar di Taman Blitar

Apalagi wisatawan bisa menikmati keseruan dengan bermain balapan di lintasan gokar. Wahana ini cocok untuk bermain bersama teman atau keluarga. Belokan trek ini memberi wisatawan perasaan menjadi pembalap sejati.

Naik wahana Columbus

Wahana perahu di Taman Blitar yang berbelok cepatPara wisatawan bisa terpacu adrenalin dengan mencoba mengelilingi Colombus di Taman Blitar. Foto: Gmaps/Yayang Galih Wicaksono

Perjalanan Columbus ini adalah kapal besar yang berayun cepat. Game ini juga populer dengan sebutan Kora-kora. Wahana ini menjadi favorit pengunjung karena seru dan memacu adrenalin.

Semakin kuat ayunannya, semakin dia ingin berteriak sekeras yang dia bisa. Jika ingin merasakan ketegangan yang maksimal, Anda bisa memilih duduk dengan posisi sangat terbelakang.

Baca: Kecantikan Rambut Monte Blitar Diselimuti Misteri

Katak Hopper

Game ini juga termasuk dalam kategori ekstrim dan memacu adrenalin Anda. Frog Hopper adalah kendaraan dimana wisatawan akan terlempar dengan kecepatan tinggi. Sensasi yang dirasakan saat mengendarai kendaraan ini tentu saja seru dan menegangkan.

Berenang di taman air

Taman rekreasi ini juga menawarkan fasilitas kolam renang. Kolam ini dirancang khusus untuk anak-anak karena kedalamannya hanya setinggi lutut untuk orang dewasa. Di kolam renang terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti pancuran air.

Video interaktif

Wahana ini merupakan game yang menggunakan teknologi AR (Realitas tertambah) yang menampilkan objek 2D dalam 3D. Mengusung tema dunia bawah laut. Sambil bermain, wisatawan bisa mewarnai berbagai hewan laut yang sudah tersedia. Setelah pewarnaan selesai, objek dapat dipindai untuk tampilan 3D.

Jalan-jalan ini sangat cocok untuk anak-anak dan akan menawarkan pengalaman baru bagi si kecil. Selain itu, tempat ini juga dapat merangsang kreativitas anak untuk lebih inovatif.

bioskop 5D

Di Taman Blitar, wisatawan dapat menonton film dan merasakan sensasi berada di film dengan bioskop 5 dimensi. Saat memasuki wahana ini, wisatawan akan diberikan kacamata 5D yang akan membuat apa yang ada di layar terlihat nyata. Jalan kaki ini cocok untuk segala usia.

Baca: Sumber Tiket Masuk dan Wahana Udel Waterpark

Area permainan

Game virtual di Taman BlitarWisatawan dapat memainkan banyak permainan di wahana Game Zone. Foto: Gmaps/Robertus Hari

Wahana ini merupakan ruangan yang berisi video game yang dulunya bernama dingdong. Di sini, wisatawan dapat memainkan berbagai permainan mulai dari permainan menembak hingga simulasi pengemudi kendaraan, dll.

Untuk bisa bermain di tempat ini, wisatawan harus membeli koin terlebih dahulu. Bagi orang dewasa, wahana ini bisa menjadi tempat nostalgia sekaligus.

Naik sepeda air

Bersepeda air juga bisa menjadi pilihan di Taman Blitar. Rute ini menjadi lebih ramai di malam hari. Memang, di sekitar kolam akan menyala lampu warna-warni yang indah dan menciptakan suasana yang lebih romantis.

Fasilitas Taman Blitar

Taman Blitark memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Beberapa fasilitas seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi, mushola, gazebo hingga restoran dan kafe. Selain itu, ada juga taman bunga yang bisa digunakan untuk relaksasi.

Lokasi Taman Blitar

Tempat wisata ini terletak di Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kota Blitar. Lokasinya juga sangat strategis karena berada di jalan nasional yang menghubungkan Blitar dan Malang. Taman Blitar hanya berjarak sekitar 500 meter dari pintu gerbang timur kota Blitar.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button