KAI mempersembahkan livery dan ornamen spesial dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia - WisataHits
wisatahits

KAI mempersembahkan livery dan ornamen spesial dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia

Menyambut momen HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara sistematis memasang livery khusus pada lokomotif dan kereta api serta ornamen HUT RI di stasiun.

Pemasangan livery khusus tersebut bertujuan untuk menjiwai semangat Merah Putih dan nasionalisme kepada masyarakat selama perjalanan kereta api.

KAI kembali hadirkan livery spesial HUT ke-77 kemerdekaan IndonesiaKAI kembali hadirkan livery spesial HUT RI ke-77, foto: KAI.id

“Livery khusus memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di kereta api dan stasiun ini merupakan implementasi dari semangat cinta tanah air KAI dengan memberikan konektivitas kepada masyarakat Indonesia,”

kata Vice President Humas KAI Joni Martinus.

KAI telah memasang livery khusus memperingati HUT RI ke-77 pada sejumlah rangkaian kereta api seperti KA Bima (Gambir – Surabaya Gubeng pp), Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi pp), Taksaka (Gambir – Yogyakarta pp). ), Argo Parahyangan (Jakarta – Bandung hlm), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng hlm), dan lain-lain.

Livery spesial berlatar belakang merah dengan gambar tangan memegang bendera merah putih yang berkibar, Garuda Pancasila, siluet nusantara, logo kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tema “Sembuh Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat “, dan tulisan Dirgahayu Republik Indonesia #KAIUNTUKINDONESIA berwarna putih.

Unsur-unsur yang terkandung dalam livery kemerdekaan khusus ini mencerminkan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang menyatukan kita untuk lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat setelah lebih dari 2 tahun bangsa kita menghadapi tantangan,

kata Johnny.

Teks #KAIUNTUKINDONESIA pada livery menandakan bahwa KAI berusaha melayani masyarakat Indonesia lebih cepat dan lebih baik melalui transportasi kereta api.

KAI berkomitmen untuk senantiasa menyediakan transportasi yang aman, nyaman dan aman bagi masyarakat.

KAI kembali hadirkan livery dan ornamen spesial dalam rangka HUT RI ke-77KAI kembali hadirkan livery dan ornamen khas HUT RI ke-77, foto: KAI.id

Tak hanya livery kereta api, untuk memeriahkan HUT RI, KAI juga menghadirkan ornamen HUT RI di stasiun-stasiun seperti Stasiun Gambir, Bandung, Semarang Tawang, Gubeng Surabaya dan stasiun lainnya. Di stasiun-stasiun tersebut dipasang bendera merah putih dengan ukuran dan gerbang yang berbeda dengan pola yang sama dengan livery kereta api.

Diharapkan dengan hadirnya livery khusus pada kereta api dan ornamen di stasiun dalam rangka memperingati HUT RI ini, pelanggan dapat merasakan semangat nasionalisme melalui transportasi kereta api.

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button