Program Peningkatan Prasarana Jalan Samisade Desa Purwasari - WisataHits
Jawa Barat

Program Peningkatan Prasarana Jalan Samisade Desa Purwasari

kota bogor. penanews.net _ Jawa barat. Pemerintah Kabupaten Bogor melalui program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) sama seperti di Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor yang segera direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur beton jalan desa.

Peningkatan infrastruktur beton perkerasan jalan merupakan bagian dari upaya optimalisasi potensi yang ada di wilayah tersebut, oleh karena itu perlu dilakukan langkah-langkah untuk mendukung optimalisasi tersebut.

Kades Purwasari M. Yusuf Mustofa mengungkapkan perasaannya: “Terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah memberikan dukungan dana untuk infrastruktur. Meningkatkan peluang akses pembangunan desa Purwasari, semoga juga bermanfaat bagi masyarakat desa Purwasari pada umumnya dibandingkan masyarakat di luar wilayah desa.

“M Yusuf Mustofa menambahkan, alhamdulillah sudah terealisasi samisade untuk level 1 yang diprioritaskan, yaitu titik untuk membuka akses jalan wisata pertanian guna meningkatkan SDM dan ekonomi petani. Di sisi lain, jalur tersebut merupakan akses penghubung antara desa dan kecamatan, dan bagi anggota masyarakat desa Purwasari yang telah menghibahkan tanah yang sebagian besar bervariasi panjang atau lebarnya, wakaf tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat. apresiasi untuk desa Purwasari. PKTD sudah kami sesuaikan. Dan tenaga kerja di daerah sendiri terus meningkat, dari yang terakhir 70 orang menjadi 84 orang pekerja dari swadaya masyarakat,” ujarnya.

IMG 20221213 WA0089

Ada juga target 90 hari kerja dengan kekompakan dan sinergi, keterlibatan masyarakat insyaallah dikurangi dari 90 hari kerja. Volume bangunannya panjang 368 dan lebar 3 meter,” ujarnya

Aji Hermawansyah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button