Spesial Bulan Kemerdekaan, Kokoon Hotel Banyuwangi menyajikan kuliner cita rasa Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Spesial Bulan Kemerdekaan, Kokoon Hotel Banyuwangi menyajikan kuliner cita rasa Indonesia

TIME INDONESIA, BANYUWANGI – Kabar baik bagi pecinta masakan tradisional. Agustus 2022 benar-benar akan menjadi bulan yang memanjakan lidah Anda. Mengapa? Karena sebagai bentuk perayaan kemerdekaan, Kokoon Hotel Banyuwangi menyajikan pilihan menu tradisional.

Tentunya menu ini akan membuat makanan semakin lahap. Yang lebih istimewa lagi adalah Bandrolnya cukup ramah kantong.

Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi Jerry Irwandoko mengatakan menu lokal merupakan program untuk menyambut dan menyemarakkan bulan ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam bentuk buffet makan sepuasnya bertajuk “Taste of Indonesia”.

Kokoon Hotel Banyuwangi 5.jpgMenu kuliner tradisional Kokoon Hotel Banyuwangi di Bulan Kemerdekaan bertajuk Taste of Indonesia. (FOTO: Dokumenter TIMES Indonesia)

“Agustus adalah bulan yang istimewa karena bulan ini kita merayakan hari lahir Republik Indonesia dengan semangat yang membara,” ujarnya, Rabu (8 Maret 2022).

Promo makan sepuasnya ini, kata Jerry, diisi dengan berbagai menu tradisional Indonesia yang mewakili makanan khas dari berbagai daerah. Tentunya dengan kualitas hotel berbintang.

Dijelaskannya, “Taste of Indonesia” memiliki rotasi menu harian yang berubah-ubah sesuai jadwal. Seperti menu khas dari Surabaya, Banyuwangi, Malang, Makassar, Solo, Sumatera dan masih banyak lagi. “Sehingga tamu tidak bosan dan bisa datang kembali dengan menu yang lebih segar dari hari sebelumnya,” jelas Jerry.

Taste of Indonesia dibuka Agustus ini. Setiap hari, dari Senin sampai Jumat, 12.00-17.00 WIB. Harga yang ditawarkan sangat ramah kantong, hanya Rp 87.000 per orang.

Bagi yang malas keluar rumah, jangan khawatir. Kelas memasak Taste of Indonesia tetap bisa dinikmati. Caranya dengan melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di +62 811 3228 6000. Datanglah.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button