KAI Expo 2022 berakhir hari ini menghadirkan promo tiket kereta api menarik mulai dari Rp 7.000 untuk Perform RAN - WisataHits
Jawa Barat

KAI Expo 2022 berakhir hari ini menghadirkan promo tiket kereta api menarik mulai dari Rp 7.000 untuk Perform RAN

BERITA PRFM – KAI Expo 2022 akan diselenggarakan selama dua hari pada Sabtu, 17 September di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Hall B, berakhir hari ini, Minggu, 18 September 2022.

Tiket kereta api dan berbagai kegiatan seru dan interaktif lainnya dihadirkan oleh PT Kereta Api Indonesia di KAI Expo 2022 di JCC selama dua hari.

Pada KAI Expo 2022 di JCC dengan topik Adaptive in Collaboration, pengunjung dapat mengetahui berbagai produk, promosi menarik dan informasi terbaru dari KAI Group dan berbagai partner KAI.

Baca juga: JOB FAIR BANDUNG 2022: Penawaran kerja KAI untuk lulusan D3, S1, tanggal, lokasi dan persyaratan lamaran

“Masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo perjalanan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Direktur Komersial KAI Hadis Surya Palapa.

Hadirnya KAI Expo 2022, kata Hadis, diharapkan dapat menjadi pemacu bagi masyarakat agar layanan perkeretaapian dan sektor pariwisata pulih kembali.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promosi dan hiburan KAI Expo 2022. Semoga melalui KAI Expo 2022 semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan KAI yang terus berinovasi pada tahun ini di usia 77 tahun,” kata Hadis.

Ada 77.000 tiket kereta api promo (KA) yang tersedia di pameran ini, yang hanya bisa dibeli secara offline melalui acara KAI Expo 2022.

Baca Juga : Kawasan Walini Jadi Pusat Wisata di Bandung Barat Senilai Rp 3 Triliun Dilengkapi Ikon Patung Soekarno Raksasa

Source: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button