Rekor 5 tahun lalu, 200 foto dipamerkan di Rumpin Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Rekor 5 tahun lalu, 200 foto dipamerkan di Rumpin Bogor

Rekor 5 tahun lalu, 200 foto dipamerkan di Rumpin Bogor

Halo Bogor, RUMPIN – Lebih dari 200 foto dipajang. Kegiatan ini bertema Album Rumpin 2023. Pameran digelar di aula utama Kantor Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam pameran tersebut Presiden Jokowi, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, para Menteri Kabinet hingga petinggi TNI Polri, serta Plt Bupati Bogor dan Gubernur Jawa Barat.

Ketua panitia Mulya Diva mengaku pameran foto kali ini mengangkat tema “album Rumpin 2023” dan menyambut tahun baru. Foto-foto yang ditampilkan diambil selama 5 tahun terakhir, diawali dengan kunjungan Presiden, Wakil Presiden dan Menteri Kabinet.

Baca Juga: Ini Minuman Segar di Cuaca Panas! Resep Es Krim Buah Manado Manis dan Asli, awas ketagihan

“Selain itu, ada juga foto-foto kunjungan Plt Bupati Bogor, Gubernur Jabar dan Kapolres, Camat dan Danramil Rumpin,” ujar Ozos, sapaan akrabnya.

Pameran foto 5 tahun terakhir di Kecamatan Rumpin, Bogor (Wawah/Halo Bogor)

Ozos mengatakan selain pejabat, foto-foto kejadian seperti kecelakaan, bencana alam, kegiatan pemkab Rumpin juga sudah masuk ke pemerintah desa. Ada juga foto dari destinasi wisata dan UKM hingga kegiatan lainnya.

Baca juga: Sejarah Singkat Kepemimpinan Direktur SMAN 1 Leuwiliang Tahun 1977 Hingga Sekarang, Ini Sosoknya

“Kegiatan ini juga mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan anak sekolah. Saya juga berterima kasih kepada camat, sekretariat daerah, Danramil dan kapolres atas dukungannya,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button