Terpilih sebagai negara terindah di dunia, simak 11 rekomendasi destinasi wisata panorama indah di Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

Terpilih sebagai negara terindah di dunia, simak 11 rekomendasi destinasi wisata panorama indah di Indonesia

SURABAYA, iNews.id – Saat ini, di tengah pandemi yang membaik, keinginan masyarakat untuk bepergian semakin meningkat.

Jumlah wisatawan asing juga meningkat lagi. Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan bahwa jumlah kedatangan wisatawan asing meningkat sebesar 228% year-on-year pada kuartal pertama tahun 2022.

Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia. Berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web Money.co.uk yang berbasis di Inggris dalam laporan berjudul ‘Natural Beauty Report’ yang menampilkan panorama dan kondisi alam paling alami.

Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

tiket.com merayakan penobatan Indonesia sebagai negara terindah di dunia, memasuki usia 11 tahun. Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup paling customer-centric, tiket.com berupaya untuk terus memberikan inovasi dan layanan terbaik dalam aplikasi.

Tiket.com menyediakan jendela informasi terkait rekomendasi wisata dan berbagai promosi, sehingga menjadi one stop travel solution bagi wisatawan untuk bepergian dengan mudah.

Public Relations Sr. Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, memilih Indonesia sebagai negara dengan panorama alam paling indah dan kondisi alam terindah di dunia membuat tiket.com semakin terpacu untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam asli yang perlu diketahui banyak orang. .

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11, tiket.com sebagai pionir online travel agent dan lifestyle platform di Indonesia yang berfokus pada pelanggan, juga membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat berlibur.

“Kami berharap rekomendasi destinasi wisata ini dapat membantu untuk merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” ujar Sandra.

Source: surabaya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button