Judika siap rock dan akan duet dengan Happy Asmara di Jogja bulan Agustus - WisataHits
Yogyakarta

Judika siap rock dan akan duet dengan Happy Asmara di Jogja bulan Agustus

Poster duet Judika dan Happy Asmara di konser bertajuk “Konser Harmoni Inspirasi” – (adalah)

Judika berencana memainkan 8 lagu.

SuaraJogja.id – Pencinta musik akan kembali disuguhi konser artis papan atas Indonesia di Yogyakarta. Baru-baru ini ada nama Judika yang siap menghibur masyarakat Yogyakarta.

Namun tidak hanya sendiri, kali ini Judika akan berduet dengan calon penari Happy Asmara. Duet Judika dan Happy Asmara akan ditampilkan dalam konser bertajuk Konser Harmoni Inspirasi yang akan digelar pada 21 Agustus 2022 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara mengatakan konser tersebut digelar untuk memperingati 7 tahun DRW Skincare Indonesia. Konser akan fokus mengundang semua orang untuk bersenang-senang bersama.

“Menginspirasi harmoni berarti menyelaraskan dua genre musik pop dan dangdut. Semoga bisa menginspirasi genre musik lain untuk hadir di panggung yang sama,” kata Wahyu dalam konferensi pers virtual via Zoom, Kamis (21/7/2022). ).

Baca juga: Judika Mengorbitkan Bakat Muda Daniel Pattinama

Acara ini tidak hanya ditujukan untuk beriklan khusus bagi pecinta musik Indonesia
Ekonomi Pariwisata dan UKM di Yogyakarta.

Event organizer DRW Action Dimas Sigit Wicaksono mengatakan, ada sejumlah kegiatan lain yang digelar bersamaan dengan konser tersebut. Mulai dari kompetisi band, social media challenge, pameran UMKM dan parade mobil klasik.

“Sampai klimaks nanti, ‘Harmony Inspires Concert’ ini akan berlangsung,” kata Dimas.

Judika rencananya akan membawakan 8 lagu sedangkan Happy Asmara akan membawakan 10 lagu. Keduanya bahkan merencanakan duet dalam konser.

Tiket bisa dibeli secara online melalui tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 150.000. Tiketnya sendiri dibagi menjadi 4 kategori mulai dari VVIP, VIP, Reguler A dan Reguler B.

Baca Juga: Judika Orbitkan Daniel Pattinama, Itu Alasannya

Dimas menambahkan, informasi terbaru tentang “Konser Harmoni Inspirasi” dapat ditemukan di sejumlah akun media sosial yang tersedia.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button