Umbul Siblarak Polanharjo Klaten, cocok untuk liburan keluarga - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Umbul Siblarak Polanharjo Klaten, cocok untuk liburan keluarga – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Umbul Siblarak Klaten Klaten. (Spesial/travelingyuk.com)

Solopos.com, Klaten — Umbul Siblarak adalah salah satu spanduk yang wajib dikunjungi di Klaten. Spanduk ini terletak di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo.

Dikutip dari situs travelyuk.comPada Rabu (11/2/2022) Umbul Siblarak dikelilingi persawahan. Karena tempatnya di persawahan, maka tema yang diangkat adalah pemandangan yang indah.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Lokasinya yang jauh dari perkotaan membuat Umbul Siblarak menjadi tempat yang nyaman, damai dan tenang. Hal ini memungkinkan pengunjung merasakan udara yang bebas dari kebisingan kendaraan dan hiruk pikuk kota.

Bagi pengunjung yang tidak ingin atau tidak bisa berenang, Siblarak menawarkan fasilitas lain seperti rumah kayu yang unik Instagramable. Rumah kayu ini menawarkan pemandangan pedesaan yang unik.

Di Umbul Siblarak, pengunjung juga bisa melihat matahari terbenam (matahari terbenam) di sore hari. Jika Anda berkunjung ke Umbul Siblarak, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 saja.

Baca juga: Bugisan Klaten Raih Hadiah di ADWI Event 2022

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi segala sesuatu di Siblarak dari ujung ke ujung. Wisata Siblarak sangat cocok untuk liburan keluarga. Diharapkan Umbul Siblarak dapat menjadi tempat wisata populer bagi wisatawan yang menginap di Kabupaten Bersinar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button