Grojogan Duwur Sumbermiri Nganjuk, Eksotis Wisata yang Wajib Dikunjungi, Ini Rutenya - WisataHits
Yogyakarta

Grojogan Duwur Sumbermiri Nganjuk, Eksotis Wisata yang Wajib Dikunjungi, Ini Rutenya

Koranmemo.com – Nganjuk merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang belum sepopuler Bali atau Jogja. Tapi tahukah kamu, di Nganjuk ada tempat wisata yang sangat keren dan eksotis yaitu Grojogan Duwur Sumbermiri.

Seperti dilansir blog.gogonesia, Grojogan Duwur Sumbermiri Nganjuk merupakan tempat wisata eksotis yang ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Mengapa disebut eksotis karena tempat wisata Grojogan Duwur Sumbermiri Nganjuk sangat indah dan dapat memberikan suasana yang menghilangkan kejenuhan aktivitas kita sehari-hari?

Bagi Anda yang menyukai wisata alam dan hobi berenang, mengunjungi Grojogan Duwur Sumbermiri sangat cocok.

Baca juga: Lima Rekomendasi Wisata Alam di Madiun yang Lebih Populer, Lebih Murah dan Banyak Yang Gratis

Kolam renang di tempat wisata ini masih alami dan asri. Situs ini berada di tengah hutan hijau dan di area terbuka yang penuh dengan formasi batuan coklat yang eksotis dengan kolam alami yang diisi dengan air yang jernih dan segar.

Sekali lagi, hati-hati karena kolam alami di tempat wisata ini cukup dalam, ada juga yang kedalamannya lebih dari dua meter, jadi jika tidak bisa berenang, jangan masuk ke tengah kolam.

Sementara itu, tidak ada biaya retribusi atau gratis di situs ini. Namun jangan abaikan pesona keindahan wisata Grojogan Duwur Sumbermiri Nganjuk ini bukanlah hal yang murah.

Sayang sekali jika anda berada di Nganjuk tidak mengunjungi Wisata Grojogan Duwur Sumbermiri yang memiliki pesona keindahan yang tiada tara.

Baca juga: Sadis! Wisata Coban Jahe menjadi saksi bisu pembantaian gerilyawan oleh pasukan Belanda, lihat keterangannya

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button