Konser Judika-Happy Asmara Siap Semarakkan GOR UNY - WisataHits
Yogyakarta

Konser Judika-Happy Asmara Siap Semarakkan GOR UNY

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN – Kolaborasi penyanyi pop Judika dan musik dangdut Happy Asmara akan dihadirkan pada “Konser Harmoni Meninspirasi” yang digelar malam ini di GOR UNY, Sleman, Minggu (21.8.2022) pukul 19.00 WIB. . .

Penggagas acara, Wahyu Triasmoro, dalam konferensi pers, Minggu (21/8/2022) siang, mengatakan konser ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ketujuh perusahaan, karena dua tahun terakhir tidak mungkin merayakan ulang tahun. .

“Pemilihan artis Judika dan Happy Asmara bukan tanpa alasan. Berdasarkan survei yang kami lakukan, banyak pelanggan kami yang memilih kedua artis tersebut. Selain itu, kami menggabungkan dua musisi ini karena Judika sendiri adalah penyanyi yang menguasai banyak genre lagu dan pasti akan dapat berkolaborasi dengan Happy Romance dengan baik, “kata pemilik DrW Skincare, Minggu.

Sementara itu, wakil pengarah Tara Devi Fatoni mengatakan, keduanya akan membawakan sekitar 10 lagu, termasuk hits mereka yang sudah dikenal masyarakat Yogyakarta. Tara menambahkan, pemilihan dua artis ini diharapkan dapat menciptakan harmoni yang menginspirasi antara dua genre musik, yakni pop dan dangdut.

Acara ini tidak hanya khusus untuk pecinta musik Indonesia, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi pariwisata dan UMKM di sektor DIY secara bersamaan. “Konser ini juga sebagai apresiasi bagi musisi, agar dunia musik bisa terbuka kembali,” ujarnya

Selain konser, acara ini juga dimeriahkan dengan karnaval mobil antik untuk dinikmati warga Yogyakarta. Pihaknya menyediakan 4.000 tiket festival kelas B, A, VIP, VVIP yang masih tersedia di GOR UNY hingga saat ini.

Source: repjogja.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button