JONGGOL GARDEN Tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

JONGGOL GARDEN Tiket dan wahana

JONGGOL GARDEN Tiket dan wahana

Harga tiket masuk ke Taman Jonggol: Rp 10.000 hingga Rp 15.000. Jam buka: 09:00 – 16:00. Nomor telepon: -. Alamat: Jl. M. Bakri, Cibodas, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830.

Akhir-akhir ini banyak tempat wisata yang sengaja memberikan sentuhan lebih artistik pada lokasinya untuk menarik perhatian para wisatawan penggemar. selfie. Bahkan, ada tempat wisata yang sengaja dibuka sebagai jalan selfie. Salah satunya adalah Taman Jonggol.

Destinasi wisata populer di Bogor dengan berbagai keunikannya. Taman Jonggol menawarkan berbagai latar belakang dan kesempatan berfoto selfie untuk pengunjung.

Tiket masuk

Harga tiket masuk Taman Jonggol berbeda untuk anak di bawah 12 tahun dan dewasa. Biaya tersebut belum termasuk biaya parkir, namun sudah termasuk foto di berbagai lokasi. Biaya tambahan berlaku untuk wahana dan jembatan gantung.

Harga Tiket Masuk Taman Jonggol
Tiket masuk dewasa Rp 15.000
Tiket masuk anak Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Taman Buah MEKARSARI

Jam operasional

Taman Rekreasi selfie itu buka setiap hari. Saat liburan, tempat wisata ini biasanya ramai oleh pengunjung dari luar kota.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 07.30 – 18.00 WIB

Kegiatan di Taman Jonggol

Gerbang Taman JonggolTaman Jonggol menawarkan berbagai wahana menarik dan unik untuk selfie – Foto: Google Maps/Setiawan22 Iwan

Taman Jonggol merupakan tujuan wisata selfie terletak di daerah Jonggol, Bogor. Berada di tengah perbukitan, taman rekreasi ini menyuguhkan pemandangan indah Kabupaten Bogor yang terdiri dari pegunungan dan hamparan tumbuhan hijau.

Wisatawan yang datang ke sini tidak hanya puas dengan pemandangan alamnya yang menawan. Jonggol Garden dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik untuk berfoto selfie, dari pos pengamatanmelihat jembatan) hingga bangunan miniatur terkenal di dunia seperti Menara Eiffel. Selain itu, ada kegiatan menarik lainnya di sini.

Perspektif berbagai bentuk

Pengunjung berfoto di teras dengan pemandangan Taman JonggolPos Pengamatan Taman Jonggol dengan latar belakang alam yang indah – Foto: Google Maps/Aditiya Ramadhan

Taman Jonggol berada di ketinggian 300 mdpl, lokasinya dikelilingi oleh hamparan hijau hutan dan perbukitan sejauh mata memandang. Di kejauhan, kita bisa melihat siluet pegunungan dan perbukitan lainnya.

Pemandangan indah ini memang bisa dinikmati dengan mata telanjang. Namun jangan takut untuk mendekat, karena di taman ini terdapat banyak pos pengamatan disini. Setiap titik pandang memiliki bentuk yang berbeda dan unik, seperti bentuk bintang dan hati.

Baca: Suguhan Alam Menawan ala LEGOK JAMBOE Bogor

Selain pos pengamatan, ada juga spot foto dengan sayap kupu-kupu raksasa. Foto di perahu gantung akan menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. Jika ingin terus berfoto dengan pemandangan indah Jonggol tanpa repot, cobalah berfoto selfie sambil duduk santai di atasnya. tempat tidur gantung!

Thumbnail bangunan terkenal

Miniatur Menara Eiffel Salah satu wahana foto di taman hiburan ini adalah miniatur Menara Eiffel. Foto: Google Maps/Ikbal Mohammad

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika ingin berfoto dengan landmark terkenal seperti Menara Eiffel atau Menara Miring Pisa. Jonggol Garden memiliki versi mini dari bangunan tersebut. Dengan harga terjangkau, pengunjung diperbolehkan mengambil foto sebanyak-banyaknya di depan gedung-gedung tersebut.

Beberapa miniatur bangunan khas asing yang ada di taman wisata selfie ini adalah Menara Eiffel, Menara Miring Pisa, Menara Kincir Angin Belanda, dan Rumah Hobbit. Meski tidak terlihat seperti ukuran aslinya, berfoto di sini tetap patut untuk dicoba. Dijamin hasil foto yang diambil akan menambah koleksi foto unik Anda untuk diunggah ke Instagram.

kegiatan yang merangsang

Pengunjung mencoba sepeda gantungHanging Bike atau Zip Bike adalah salah satu aktivitas yang bisa Anda coba – Foto: Google Maps/H Montana

Wisatawan yang datang ke Taman Jonggol tidak bisa sembarangan berfoto lho. Ada beberapa wahana outdoor yang cukup menarik dan menantang adrenalin. Kendaraan itu rubah terbang, sepeda gantung dan jembatan gantung. Wahana-wahana ini juga bisa menjadi spot foto keren lainnya lho.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citra Indah Water Park

Kendaraan rubah terbang dan jembatan gantung mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengunjung. Kendaraan yang tidak terlalu umum adalah sepeda gantung. Sepeda ini menggelinding di udara hanya dengan mengandalkan tali baja. Jangan khawatir tentang keamanan, karena penjaga akan menyediakan sabuk dan tali pengaman.

Latar belakang foto yang unik

Ambil foto di jembatan gantung di Taman JonggolPengunjung dapat mengambil foto di jembatan gantung dengan membayar tiket terpisah – Foto: Google Maps/Blewah Chanell

Selain berbagai wahana foto, Taman Jonggol juga dihias dengan sentuhan artistik. Di sini ada sudut yang dipenuhi payung warna-warni. Tempat ini selalu menjadi spot favorit wisatawan untuk mengabadikan momen liburan.

Baca: HOBBIT HILL Cileungsi Restaurant Ala Hobbit Village

Selain itu, ada juga bangku taman dengan bingkai berbentuk hati yang dihiasi tanaman hias yang cantik. Banyak pasangan yang tidak mau melewatkan kesempatan berfoto di sini. Taman Jonggol memang dikenal sebagai tempat fotografi yang sangat baik. Destinasi wisata ini sering dijadikan sebagai lokasi foto sebelum menikah untuk pasangan.

Fasilitas Taman Jonggol

Fasilitas taman rekreasi sangat lengkap dan memadai. Tersedia tempat parkir mobil dan motor, toilet, serta warung makan dan minum. Warung-warung ini juga menyediakan saung atau gazebo sebagai tempat istirahat atau piknik bagi pengunjung yang membawa bekal pribadi. Wahana yang tersedia antara lain berbagai spot foto, rubah terbangsepeda gantung dan lain-lain.

Lokasi Taman Jonggol

Taman hiburan self photo ini terletak di Jalan M. Bakri, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Bogor. Jaraknya sekitar 5 km dari pasar Jonggol. Jika Anda berangkat dari Bogor, Anda bisa melalui jalan Citeureup. Dari Jakarta, jalan yang harus ditempuh adalah tol Jagorawi-Cibubur-Cileungsi-Pasar Jonggol.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button