Tidak ada aturan baru yang dikeluarkan, beberapa pengemudi angkot di Semarang menaikkan tarif secara mandiri | BBM - WisataHits
Jawa Timur

Tidak ada aturan baru yang dikeluarkan, beberapa pengemudi angkot di Semarang menaikkan tarif secara mandiri | BBM

Seorang sopir angkot bernama Imam, 54, mengaku salah besar soal kenaikan harga BBM. Banyak penumpang yang mengeluhkan kenaikan tarif.

Seorang sopir angkot bernama Imam, 54, mengaku salah besar soal kenaikan harga BBM. Banyak penumpang yang mengeluhkan kenaikan tarif.

Baca juga: Beberapa sopir angkot menempelkan kertas di pintu yang bertuliskan tarif baru angkot. Surat kabar itu juga mengatakan: “Mohon dipahami kenaikan harga BBM.” Sopir angkot Johar Genuk Ragil Sarjono, 56, mengatakan terpaksa menaikkan tarif angkot karena sampai saat ini belum ada surat edaran resmi yang diberikan kepada pemerintah.

“Sampai saat ini belum ada surat resmi. Malah kami kumpulkan secara mandiri,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pasar Johar, Semarang, Rabu (14/9/2022). Banyak penumpang yang mengeluh.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Raja Charles III Hadiri Pemakaman Ratu di Katedral St Giles – ANTARA News

ANTARA – Kebaktian untuk mengenang Ratu Elizabeth II digelar di Katedral St Giles di Edinburgh, Skotlandia, Senin (9/12). Ibadah tersebut dihadiri oleh Raja Charles… Read More>>

Khojan7 Sabar… Orang kecil yang sabar ya saat ini kelihatannya mudah dan merakyat dipimpin oleh Presiden, bukan berarti bisa mengerti nasib rakyat kecil, yang pura-pura bahagia, jangan gila, hanya 1,5 tahun kesabaran.

Dari 6.000 pengendara Angkot Bogor, hanya 2.200 yang mendaftar untuk kesejahteraan BBMOrganda Kota Bogor telah memverifikasi 6.000 pengemudi angkot. Hasilnya, sebanyak 2.200 pengemudi angkot dengan KTP Kota Bogor terdaftar dalam program bansos BBM.

Polres Malang bagikan 150 paket sembako kepada sopir jeep bromo yang terdampak BBMPolres Malang membagikan sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM. Kali ini, kebutuhan pokok untuk transportasi wisata disediakan di TNBTS. Saya juga heran… Tidak sesuai tugas pokok dan fungsi, dananya hasil pungutan atau ada sponsor?.

Pemuda yang diduga menyalahgunakan sopir taksi di Plumpang ditangkap |Republika OnlineTersangka memberikan alibi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, namun nihil.

Polres Langkat membagikan sembako kepada pengemudi angkotPolres Langkat membagikan santunan kesejahteraan (bansos) kepada pengemudi angkot di Jalan Binjai-Stabat, Desa Sei Karang Simpang Tol, Kecamatan Stabat

Pemuda yang melecehkan sopir taksi di Jalan Raya Plumpang ditangkap polisiPolisi Sektor (Polsek) Koja telah menangkap seorang pemuda berinisial WR (17) yang diduga mencabuli sopir taksi online Nur Cholik (46) dengan senjata tajam …

Pengemudi Ferdy Sambo Bharada Sadam dihukum 1 tahunBharada Sadam diturunkan pangkatnya selama 1 tahun. Akhirnya terbukti dia melanggar kode etik kepolisian dalam kasus Sambo.

belum keluarkan surat edaran resmi penyesuaian harga angkut karena harga BBM naik Bogor, Beritasatu Polres Malang bagikan sembako kepada pengemudi jeep bromo (Foto: Muhammad Aminudin) Malang – Polres Malang terus mendistribusikan sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM REPUBLIKA.

Baca juga: Beberapa sopir angkot menempelkan kertas di pintu yang bertuliskan tarif angkot baru. Selain itu, kertas juga menyatakan " Mohon dimaklumi karena BBM semakin bertambah " 0,000 pengemudi angkutan umum (angkot). Sopir angkot Johar Genuk Ragil Sarjono, 56, mengaku terpaksa menaikkan tarif angkot karena hingga saat ini belum ada surat edaran resmi dari pemerintah. Hingga 150 paket makanan diserahkan kepada pengemudi jip. “Sampai saat ini belum ada surat resmi. 200 Pengemudi Angkot Warga Kota Bogor (KTP) telah mendaftar untuk menerima Bantuan Sosial (Bansos) Minyak Pemanas (BBM) dari Kota Bogor (Pemkot). Bahkan kami membesarkannya secara swadaya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pasar Johar, Semarang, Rabu (14/9/2022).Sabit sejak meninggalkan rumah kontrakannya di Cinere, Depok, Jawa Barat menuju Jakarta.

Sopir angkot lainnya, Imam, 54, mengaku salah besar soal kenaikan harga BBM. Ishak mengungkapkan, pendataan pengemudi dibatasi oleh waktu dan pengetahuan para pemandu rute di masing-masing daerah terkait pendaftaran melalui tautan yang disiapkan Organda. “Semoga ini bisa sedikit membantu rekan-rekan untuk kebutuhan sehari-hari, semoga menjadi berkah dan bermanfaat,” lanjutnya. Banyak penumpang yang mengeluh. “Meski saya baru menggalang 1.000 rupiah untuk sopir angkot yang bekerja di jalur Kota Bogor, ada sekitar 2.000 tapi banyak yang protes,” jelasnya. Serta beberapa pihak yang berafiliasi dengan Ormas Pemuda Pancasila dengan Banser. Selain protes, jumlah penumpang angkot juga menurun. Sisanya atau 3. “Intinya niat pelaku (tersangka) bukan untuk membayar ongkos taksi online,” kata Putra.

Penurunan penumpang sekitar 50 persen dibandingkan sebelum kenaikan harga BBM. “Sekarang sepi, penumpang turun 50 persen,” katanya. “Ada 2 hasil verifikasi. Namun, mereka meyakini kenaikan harga BBM tidak akan berdampak serius. Dia hanya bisa mendapatkan 15 penumpang dalam sehari setelah menaikkan harga penumpang. Hal ini juga mengurangi pendapatan hariannya. BACA JUGA Kenaikan Tarif Angkot di Kabupaten Bogor Maksimal Rp 2. Usai kejadian naas itu, Nur Cholik dibawa ke Unit Gawat Darurat (IGD) RS Mulyasari Koja Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan medis.

Juga, Anda harus membayar sewa mobil itu setiap hari, “tambahnya. Selengkapnya Mengenai badan hukum, Ishak menyebutkan dari 3. Dapatkan pembaruan.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button