John's Aquatic Resort, Variasi Wisata Alam Terfavorit di Cianjur - WisataHits
wisatahits

John’s Aquatic Resort, Variasi Wisata Alam Terfavorit di Cianjur

Harga tiket: Rp40.000, Jam operasional: 08.00-17.00 WIB, Alamat: Jl. Babakan Karet Village Jl. Kp. Pasir Tangkil, Babakankaret, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Cianjur merupakan salah satu kota di Jawa Barat. Kota ini mungkin tidak menonjol seperti kota-kota lain di Jawa Barat. Namun, beberapa tahun terakhir, nama-nama tempat wisata menarik di Cianjur bermunculan. Destinasi wisata di sana juga sangat layak untuk dikunjungi.

Di Kota Cianjur, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru di objek wisata yang ditawarkan. Lingkungan lokasi wisata juga didesain dengan desain yang memukau membuat Anda betah berlama-lama berkunjung. Segala stres dan kelelahan akibat kegelisahan akan hilang seketika.

Ada berbagai tempat wisata menarik di Cianjur. Salah satu destinasi wisata favorit di kota ini adalah John’s Aquatic Resort. The John’s merupakan tempat wisata yang cocok bagi Anda yang mencari berbagai aktivitas seru.

Sekilas tentang John’s Aquatic Resort

Tentang John's Aquatic ResortKredit gambar: Google Maps

John’s Aquatic Resort merupakan salah satu destinasi wisata di Cianjur. Tempat wisata ini terletak di Desa Tangkil, Desa Babakan Karet, Cianjur. Tempat ini tidak hanya indah tetapi juga memiliki udara yang segar. Hal ini tidak terlepas dari kawasan wisata yang dibangun di kawasan hutan kota Cianjur ini. Pengunjung akan merasakan kesenangan dan ketenangan selama berkunjung.

The John’s adalah tujuan wisata populer bagi banyak pengunjung. Tak ayal tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Anda bisa mengajak anggota keluarga atau rekan kerja untuk menambah keseruan selama liburan. Beragam kegiatan bisa dipilih yang tentunya akan mempererat tali persaudaraan.

Bagi Anda yang bepergian dari jauh, John’s Aquatic Resort juga cocok sebagai akomodasi. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menawarkan berbagai resort berupa vila-vila kecil yang siap menyambut pengunjung. Soal biaya jangan khawatir karena bisa disesuaikan dengan kantong. Jangan lupa juga untuk menikmati berbagai fasilitas lengkap yang pasti cocok untuk Anda dan keluarga.

The John’s menyediakan fasilitas keluar

Instalasi keluar JohnKredit gambar: Google Maps Thedy Kurniawan

John’s Aquatic Resort menawarkan berbagai fasilitas menarik yang dapat diakses oleh semua wisatawan. Salah satu fasilitas yang wajib dikunjungi adalah Outbound. Kegiatan outbond tersebut tentunya menambah keseruan para pengunjung. Selain itu, ada banyak permainan untuk dipilih. Untuk itu, jika Anda masih bingung mencari lokasi outing yang lengkap, John’s Aquatic Resort layak menjadi pilihan.

Ketika datang ke fasilitas keluar, The John’s menawarkan berbagai pilihan. Dari flying fox, lompat tali, trampolin, sepeda gantung, panahan, sepeda gunung dan lain-lain. Jika Anda tertarik atau menyukai permainan untuk menguji nyali Anda, Anda dapat memilih instalasi Painball. Keseruan akan lebih terasa saat bertengkar dengan rekan kerja Anda.

Melihat fasilitas yang begitu lengkap, pengunjung tidak akan pernah bosan berlama-lama di tempat wisata. Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan cukup aman. Beberapa aksesoris wajib seperti helm, sepatu, dasi sudah siap disediakan oleh pengelola. Jadi Anda tidak perlu lagi mencoba wahana mendebarkan ini.

Bagi Anda yang ingin merasa dekat dengan kawasan wisata John’s Aquatic Resort dan menikmati pemandangan yang sejuk, menunggang kuda bisa menjadi pilihan. Pengunjung akan didorong untuk mengunjungi tempat dengan cara yang santai dan nyaman. Jika Anda tidak tahu cara menunggang kuda, pengelola juga siap menemani Anda dalam perjalanan.

Fasilitas waterboom di John’s Aquatic Resort

Fasilitas Waterboom Resor Akuatik JohnKredit gambar: Saluran Ruru Google Maps

Tak puas dengan fasilitas teeing yang super lengkap, The John’s juga menawarkan fasilitas waterboom. Floating booms disediakan agar pengunjung bisa lebih santai di lokasi wisata. Apalagi udara sekitar yang begitu segar menambah keseruan pengunjung. Anda bisa menikmati wahana air yang mendebarkan bersama anak-anak dan teman-teman agar semakin seru.

John’s Aquatic Resort menawarkan fasilitas berupa kolam renang. Anda bisa berenang dengan tenang sambil merasakan segarnya udara. Jika Anda membawa anak-anak, Anda tidak perlu khawatir. Karena kolam renang berbeda dengan kolam renang untuk dewasa dan khusus untuk anak-anak. Wahana air untuk anak juga tersedia berupa perosotan mini, tumpahan air dari ember besar dan lain-lain yang pasti menambah keseruan.

Di kawasan wisata John’s Aquatic Resort, pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan seluncuran air. Beberapa di antaranya cukup panjang dan menantang seperti seluncuran air naga. Keseruan akan terasa karena lintasan toboggan yang cukup berliku dan panjang. Selain itu, ada juga permainan biliar atau bahkan bersantai dengan mandi air panas.

Bosan mengikuti semua fasilitas yang seru, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanannya. The John’s juga memiliki banyak restoran yang menyajikan menu masakan yang enak di lidah. Rasa lelah apapun jelas hilang dengan nikmatnya rasa makanan yang disajikan.

Petunjuk ke John’s Aquatic Resort Kawasan

Rencana Perjalanan John's Aquatic ResortKredit gambar: Google Maps Ibey Wanieun

Akses jalan yang digunakan untuk menuju kawasan John’s Aquatic Resort sangat mudah. Desain jalan dapat diikuti dengan benar dan lancar. Kemungkinan Anda tersesat cukup kecil mengingat untuk sampai ke John’s hanya membutuhkan waktu 16 menit dari taman kota. Anda bisa datang dan berkunjung menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus.

Mengingat jalur yang ditempuh begitu mudah, tentu menambah daya tarik wisatawan untuk datang. Bayangkan jarak dari pusat kota ke John’s Aquatic Resort hanya sekitar 1 km. Jarak yang tidak terlalu jauh dapat dengan mudah Anda tempuh dengan kendaraan pribadi atau sarana transportasi jika Anda datang dalam rombongan.

Jika Anda datang dari Jakarta, Anda bisa mengambil jalan tol Jagorawi. Kemudian Anda bisa melewati jalan raya puncak menuju Cianjur, Jawa Barat. Selanjutnya masuk ke Cianjur Gym. Nah lokasinya tidak jauh dari RM Mang Nana. Cukup ikuti instruksi pada grafik yang disediakan. Kurang lebih 1,5 km untuk sampai ke sana.

Biaya masuk ke John’s Aquatic Resort

Harga Tiket John's Aquatic ResortKredit Gambar: Google Maps Taman & Resor Akuatik John

Jika Anda ingin menikmati berbagai aktivitas seru di John’s Aquatic Resort, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Umumnya, harga dipengaruhi oleh masing-masing tempat yang dipilih oleh pengunjung. Karena setiap pemasangan memiliki biaya yang berbeda. Misalnya bagi Anda yang menyukai fasilitas waterpark, dikenakan biaya sebesar Rp 40.000. Sedangkan Waterball dan Flying Fox masing-masing seharga Rp 20.000.

Harga yang demikian cukup terjangkau mengingat keseruannya dijamin. Apalagi tersedia juga berbagai paket akses gratis ke beberapa fasilitas langsung, yang tentunya akan meringankan beban pengunjung. Namun, paket tersebut dapat digunakan jika Anda datang secara rombongan minimal 4 orang. Jadi ada baiknya pengunjung membawa teman dan keluarga mereka.

Harap diperhatikan bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu. Itu semua tergantung pada keputusan manajemen dengan berbagai pertimbangan. Oleh karena itu, tidak salah untuk selalu mengecek update harga tiket masuk terbaru dengan menghubungi pihak terkait.

Berikut beberapa fakta menarik tentang John’s Aquatic Resort. Mengingat akses fasilitas yang sangat lengkap, tak ayal tempat wisata ini menjadi tempat favorit wisata keluarga. Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang ke John’s.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button