Kanimals Playland "Fafa Ball Pool Pertama di Bandung" - WisataHits
Jawa Barat

Kanimals Playland “Fafa Ball Pool Pertama di Bandung”

Kanimal’s Playland “Fafa Ball Pool” pertama kali hadir di Bandung dan akan diadakan di CityLink Festival dari tanggal 5 Agustus – 4 September 2022, dengan karakter utama “FAFA” si panda membawa konsep baru dan pengalaman bermain untuk rekreasi dan Bermain fitur warga wilayah bandung dan sekitarnya. Kanimals hadir dengan berbagai jenis permainan anak-anak yang dikemas di area lubang bola.

Dengan semangat dan pemahaman akan risiko yang terlibat dalam menjalankan pandemi ini, Kanimals mengambil kesempatan untuk tampil dan menunjukkan bahwa penerapan protokol kesehatan New Normal adalah demonstrasi nyata dari kepedulian kami akan pentingnya Kesehatan dan keselamatan saat bermain adalah Playland Kanimals daerah.

Setiap pengunjung harus mengisi formulir dan memeriksa suhu sebelum mereka dapat membeli tiket masuk. Selain itu, semua protokol kesehatan yang ditetapkan merupakan persyaratan wajib baik bagi pekerja maupun pengunjung.

Kanimals berasal dari “Carnival Animals” dengan membawa karakter “FAFA” si panda sebagai karakter utama yang menjadi icon di Kanimals Mobile Playland. “FAFA”, makanan favorit panda adalah buah beri, dia sangat imut dan lucu dengan pipi merah muda, dia suka bepergian keliling dunia dan memiliki misi untuk menyelamatkan hewan langka yang dilindungi dan mencari teman baru.

Fafa si panda memiliki tanda lahir, yaitu dua garis oranye di pipi kiri dan kanan sebagai simbol persahabatan, yang warnanya menjadi lebih cerah saat Fafa sedang bahagia.

Kanimals Mobile Playland menawarkan pengalaman bermain game dengan berbagai jenis permainan termasuk: Rainbow Net, Slides, Kanimals Adventure Area dan berbagai permainan tiup seperti Banana Boat dan Spinning Wheel yang sangat populer di kalangan anak-anak. Keseruan bermain di area Kanimals Playland bertambah dengan warna bola yang memenuhi seluruh area bermain. Selain area bermain, pengunjung Kanimals Playland juga bisa mengoleksi merchandise “FAFA” panda.

Anak-anak dapat bertemu dan menyapa panda “FAFA” setiap hari Sabtu dan Minggu. 15.00 & pk. 17.00 Setelah meninggalkan Bandung, Kanimals Playland menjangkau banyak mall di Jawa dan sekitarnya.

Jelajahi Kanimals Playland dan nikmati pengalaman bermain dengan panda “FAFA” dan dapatkan pengalaman berbeda dan menyenangkan untuk dijelajahi bersama keluarga di waktu luang Anda.

Dapatkan informasi dan promo menarik dengan mengikuti akun Instagram @kanimals_id dan mendaftar ke website resmi kanimals www.kanimals.id

Source: www.wisatabdg.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button