Jogja diperkirakan diguyur hujan petir Kamis ini - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Jogja diperkirakan diguyur hujan petir Kamis ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Prakiraan cuaca hujan di Boyolali hari ini. (freepik)

Solopos.com, JOGJA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Kamis (3.11.2022) akan berawan pada pagi hari dan hujan pada siang hingga malam hari. Diperkirakan suhu di Jogja pada siang hari mencapai 29 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Kamis pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 85% dan kecepatan angin tenang.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pada pukul 10.00 WIB akan berawan dengan peningkatan suhu hingga 28 derajat Celcius dan kelembaban hingga 75%. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, di Yogyakarta diperkirakan hujan dengan intensitas sedang dan suhu akan naik hingga 29 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 70% dan kecepatan angin 20 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: TV Analog Beralih ke Digital, 86.419 Set Top Box Gratis Akan Dibagikan ke Warga DIY

Kemudian pada pukul 16.00 WIB di Yogyakarta akan turun hujan disertai petir, dan suhu akan turun hingga 27 derajat Celcius dan kelembapan udara akan menjadi 80%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah selatan.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB di Jogja diperkirakan akan turun hujan ringan dan suhu akan turun hingga 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 85% dan kecepatan angin tenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button