6 Rekomendasi Restoran di Kota Cibubur - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Restoran di Kota Cibubur

Rekomendasi/gambar restoran kota wisata hanyalah ilustrasi, bukan lokasi sebenarnya. Photo credit: unsplash/muhammad Warung atau tempat makan menjadi pilihan saat kita tidak punya waktu untuk memasak atau menyiapkan sarapan dan makan malam. Berikut 6 rekomendasi restoran di kota wisata Cibubur berikut jam buka dan lokasinya.

Dikutip dari situs www.bekasikota.go.id, Cibubur adalah sebuah desa atau kawasan Kelurahan di Jakarta Timur, tepatnya di kecamatan Ciracas. Penamaan Cibubur berasal dari bahasa Betawi, sedangkan dalam bahasa Sunda “Ci” berarti aliran air atau sungai dan bubur.

6 Rekomendasi Restoran di Kota Cibubur

Rekomendasi/gambar restoran kota wisata hanyalah ilustrasi, bukan lokasi sebenarnya. Kredit foto: unsplash / sander. Jendela Dunia memberikan referensi enam rekomendasi restoran di Kota Wisata Cibubur, lengkapnya pada uraian di bawah ini.

1. Toko Nasi Rasa Bogana

Kedai Nasi Selera Bogana buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Menawarkan menu masakan rumahan dengan cita rasa khas dan terletak di Kota Wisata, Pusat Eropa, Bl. Bl No, RT.6/RW.6, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Jakarta.

2. Kafe & Makanan Penutup Honey Comb

Rekomendasi selanjutnya adalah Honey Comb Cafe & Desserts, kafe nyaman yang enak untuk hang out dan refreshing sejenak sambil mencoba berbagai hidangan dessert dan kopi enak.

Harga menunya beragam, mulai dari telur asin, ayam pedas garing Taiwan, dan lauk lainnya, mulai dari Rp 45.000. Jam 11am – 9pm WIB, berbasis di Virginia, Jl. Raya Kota Wisata No. 10, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Restoran Saung Alam Sunda

Rumah Makan Saung Alam Sunda cocok untuk tempat berkumpul keluarga atau acara semi formal lainnya. Tersedia fasilitas karaoke, jam buka setiap 10.30 – 21.30 WIB.

Lokasi Rumah Makan Saung Alam Sunda di Jl. Transyogi Km.6, Cibubur, Kota Wisata, Kantor Pemasaran Lapangan Parkir Sport Club, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga menu berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Selain Saung Alam Sunda Restaurant, Mang Kabayan juga menawarkan makanan khas Sunda mulai dari seafood, daging olahan, sup dan sayuran. Paket makan dibandrol dengan harga Rp 2.000.000 sedangkan menunya mulai dari Rp 20.000.

Mang Kabayan buka setiap hari mulai pukul 11.00-20.00 WIB dan beralamat di Balai Kota Wisata, Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5. Udang Gubug Situ Cibubur

Udang Gubug Situ Cibubur terletak di Jl. Alternatif Cibubur No. 4, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Restoran ini mengusung tema tradisional dengan ruang terbuka dan suasana alam. Cocok untuk acara kolektif, jam buka 10.00 – 20.00 WIB.

6. Ayam Bebek Kuliner Eselon Satu

Setelah mencoba hidangan seafood, dessert, dan masakan Sunda, Anda juga bisa mampir ke Echelon One Culinary Duck Chicken. Terkenal dengan menu bebeknya yang enak dan nasi uduknya yang hangat.

Ayam Bebek Kuliner Eselon Satu jam 0900-2200 WIB setiap hari, beralamat di l. Bulak Ringin No. 6, RT.2/RW.3, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Harga menunya berkisar Rp 15.000 hingga Rp 28.000.

Demikian sekilas tentang rekomendasi restoran di kota wisata Cibubur (Fiqa).

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button