Lengkap dan nyaman, ini dia daftar hotel di dekat stasiun kereta api Gawok Sukoharjo - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Lengkap dan nyaman, ini dia daftar hotel di dekat stasiun kereta api Gawok Sukoharjo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Hotel Dmadinah Gentan. (Instagram/@hoteldmadinah.gentan).

Solopos.com, SUKOHARJO – Stasiun Kereta Api Gawok adalah stasiun kereta api kelas III kecil di Sukoharjo. Berada di ketinggian kurang lebih 118 meter, hanya melayani KRL Commuter Line Jogja-Solo.

Letak Stasiun Gawok tidak jauh dari tempat wisata alam dan kuliner yang sering dikunjungi pendatang dari daerah lain.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Stasiun Kereta Api Gawok terletak di Jalan Pajang Gawok, Dusun II, Luwang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Dibuka pada tahun 1871 pada masa penjajahan Belanda oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Berikut ini telah dirangkum oleh Solopos.com Rekomendasi hotel murah di sekitar Stasiun Gawok.

1. Hotel dan Resor Ommaya

Baca Juga: Sejarah Desa Wisata Rotan Trangsan Sukoharjo, Furnitur Rotan Terbesar di Jawa Tengah

Hotel ini mendapat peringkat 4,1/5 dari 1.186 berdasarkan ulasan di Google Maps. Hotel bintang 3 ini memiliki harga per kamar mulai dari Rp 217.516.

Hotel ini berlokasi di Jalan Dewa Ruci nomor 1, Songgolangit, Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Dibutuhkan 12 menit dari Stasiun Gawok ke hotel ini. Melayani waktu check-in pukul 2 siang WIB.

Hotel ini biasanya digunakan untuk tamasya, rekreasi dan pengunjung tamasya. Ada fasilitas di hotel ini Akses Internet nirkabel gratis, sarapan gratis, parkir gratis, AC, layanan laundry, layanan kamar, cocok untuk anak-anak dan restoran.

Berdasarkan penilaian salah satu pemandu lokal yang pernah berkunjung ke hotel ini memiliki akses ke taman yang hijau dan asri yang membuat nyaman, kamar yang luas, lemari yang besar dan air panas yang masih berfungsi.

Saran untuk menikmati suasana taman di kamar susun lebih menyenangkan melalui akses langsung ke taman.

Baca Juga: KRL Solo-Jogja: Bisnis Di Gawok Dan Delanggu Diprediksi Keterlaluan

2. Hotel D’Medina Inn

Hotel ini mendapat peringkat 4.0/5 di Google Maps berdasarkan 292 ulasan. Hotel bintang 1 ini memiliki harga per kamar mulai dari Rp 150.000.

Hotel ini terletak di Jalan Mangesti Utara, Perum Cantika Pastika Mangesti, Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Dibutuhkan 11 menit dari Stasiun Gawok ke hotel ini.

waktu penyajian Mendaftar pukul 12.00 WIB dan Uang tunai juga pukul 12.00 WIB.

Hotel ini adalah hotel yang nyaman di kawasan perumahan hijau, 6 km dari Stasiun Kereta Api Purwosari dan Pandawa Water World dan 8 km dari Keraton Surakarta Hadiningrat.

Baca Juga : Paket Wisata Jogja Solo Sangiran Dengan KRL

Ada fasilitas di hotel ini Akses Internet nirkabel gratis, sarapan gratis, parkir gratis, AC, layanan laundry, cocok untuk anak-anak dan penjemputan di bandara.

Berdasarkan penilaian salah satu pemandu lokal Bagi yang sudah pernah berkunjung ke hotel ini mudah dicari lewat google maps, lokasi aman dan nyaman karena berada di komplek perumahan jadi tidak ada kebisingan kendaraan.

Hotel bernuansa Jawa dan religi bagi umat Islam. Kamar bersih, toilet bersih, tempat tidur bersih, tv dan AC berfungsi dengan baik. Layanan respon 24 jam, sarapan seperti roti, buah dan kurma diantar ke kamar.

3. Hotel Amrani Syariah

Hotel ini mendapat peringkat 4,4/5 di Google Maps berdasarkan 1.430 ulasan. Hotel bintang 2 ini memiliki harga per kamar Rp 201.981 melalui Agoda.

Baca Juga: Ekspedisi KRL Solo-Jogja Foto Peregangan Ekonomi Baru Gawok Sukoharjo

Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi 534, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Dibutuhkan waktu 18 menit dari Stasiun Gawok ke hotel ini.

Terletak di jalan yang tenang dengan pepohonan rindang dan di samping terminal bus, hotel simpel ini berjarak 4 km dari Taman Balekambang dan 6 km dari Pasar Tekstil Pasar Klewer yang terkenal.

Ada fasilitas di hotel ini Akses Internet nirkabel gratis, sarapan gratis, parkir gratis, AC, layanan laundry, layanan kamar, cocok untuk anak-anak dan restoran.

Berdasarkan penilaian salah satu pemandu lokal Bagi yang pernah berkunjung, hotel ini terjangkau dan kualitas yang ditawarkan. Kamar cukup luas dan bersih.

Baca Juga: Ekspedisi KRL Solo-Jogja: Serunya Belanja Rewo-Rewo & Nonton Atraksi Pande Besi di Pasar Gawok

Hotel menyediakan sajadah dan Alquran di setiap kamar. Pemandangannya langsung menghadap ke Jalan Raya Kota Solo di dekat Pusat Perbelanjaan Solo Square.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button