Jogja Bay Waterpark, waterpark yang bisa jadi destinasi liburan seru - WisataHits
wisatahits

Jogja Bay Waterpark, waterpark yang bisa jadi destinasi liburan seru

Jogja Bay Waterpark (JWB) adalah sebuah taman air populer yang terletak di Sleman, Jogja. Waterpark yang menawarkan berbagai wahana menarik untuk pengalaman baru dan liburan tak terlupakan.

Harga tiket: Rp90.000, Jam operasional: 09.00 – 17.00 WIB, Alamat: Jl.Stadion Utara, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, DI Yogyakarta; Kasus: Cek lokasi

Jogja Bay Water Park merupakan salah satu tempat wisata air yang menawarkan fasilitas dan taman bermain yang asyik, sejuk dan mewah. Dikatakan mewah dan megah karena di lokasi wisata terdapat beberapa tempat vvip yang bisa dipesan pengunjung. ada restoran yang indah dan fasilitas lainnya.

Di wisata air ini, ada berbagai pilihan permainan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman. Ada berbagai pilihan slide di tur. Unik juga, ada kolam renang yang memberikan sensasi deburan ombak seperti di pantai. Anda akan menemukan banyak pengalaman seru dan keren di tempat wisata Sleman.

Wisata air yang luas ini merupakan pemenang Choice Trip Advisor ketiga di tahun 2019. Anda akan disambut di sebuah bangunan utama yang luas dan super mewah. Apalagi Jogja Bay Waterpark akan memberikan Anda fasilitas dan pelayanan yang berkualitas dan ramah.

Atraksi Jogja Bay Water Park

Objek Wisata Taman Air Teluk JogjaKredit gambar: Twitter tiket.com

1. Tur Air Bertema Bajak Laut

Teluk Jogja yang unik ini bertemakan bajak laut. Lokasinya yang luas menjadikan wisata air ini pilihan untuk bermain dan bersenang-senang di akhir pekan keluarga.

Tur juga mengangkat topik taman air di Orlando dan taman air di Bali. Hal ini membuat tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung.

2. Kolam renang mewah

Kolam renang mewah di Jogja ini selalu menjadi pilihan tempat liburan keluarga yang seru. Salah satu daya tarik dari destinasi wisata ini adalah banyaknya pilihan kolam renang yang ditawarkan.

Situs wisata air yang luas ini memungkinkan pengunjung untuk berlari dan berkeliaran dengan bebas di situs. Setiap pengunjung dapat dengan bebas memilih kolam renang yang diinginkan.

3. Banyak pilihan wahana bermain

Ada 19 pilihan taman bermain yang bisa Anda pilih sesuka hati. Pilihan wahananya semua asyik dan asik.

Jogja Bay Water Park adalah satu-satunya kolam renang di Indonesia yang menawarkan banyak pilihan taman bermain. Selain lokasinya yang luas, wisata air juga menjadi tempat liburan favorit setelah diresmikan sejak 20 Desember 2015.

Alamat, lokasi, rute dan harga tiket masuk ke jogja bay

Alamat Teluk JogjaKredit Gambar: Google Maps Wisata Jogja

Terletak di jalan utara Stadion Maguwoharjo, tempat wisata air ini selalu ramai dikunjungi. Tepatnya di Sleman, Depok di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) bisa dengan mudah ditemukan.

Rute yang bisa ditempuh adalah dari Bundaran UGM, ikuti jalan ke Kolombo, lalu ikuti jalan ke Affandi. Kemudian cari jalan ke Nusa Indah dan terus lurus ke Jalan Candi Gebang. Di perempatan, belok kanan dan lurus terus sampai menemukan Jogja Bay Park.

Dari Senin hingga Jumat, Anda akan dikenakan tiket dengan harga Rp 90.000 per orang untuk dewasa. Untuk anak-anak dikenakan tiket sebesar Rp 60.000.

Pada akhir pekan, pengunjung dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp100.000, sedangkan untuk anak-anak akan dikenakan biaya sebesar Rp70.000.

Pengunjung yang berusia di atas 65 tahun hanya dikenakan biaya Rp 25.000. Sedangkan untuk anak-anak di bawah usia dua tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Wahana menarik di Jogja Bay Water Park

Wahana Jogja Bay WaterparkKredit Gambar: Google Maps Soul Incubator

1. Petualangan Bekti

Wahana ini menjadi pilihan wahana yang disukai pengunjung yang suka meluncur di Jogja Bay Water Park. Seluncuran Bekti Adventure sangat tinggi dan berkelok-kelok.

Ada fasilitas berupa tabung arung jeram yang bisa dinaiki oleh sekitar 4 orang untuk berseluncur. Seluncuran dari ketinggian ini dikemas dengan liku-liku yang bisa memacu adrenalin Anda. Kegiatan yang mendebarkan dan mengasyikkan ini adalah suatu keharusan.

2. Pembalap Scrap

Aktivitas Memo Racer adalah istilah untuk slide yang memiliki 8 track. Setiap slide memiliki warna yang berbeda dan disejajarkan seperti pelangi.

Di slide ini, Anda bisa berlomba meluncur bersama keluarga atau teman. Anda dapat menguji setiap kecepatan geser. Anak-anak berusia sepuluh tahun sangat menyukai taman bermain ini. Dengan ketinggian seluncuran 20 meter, Anda bisa merasakan sensasi seru bermain skating bersama anak-anak.

Panjang lintasan yang cukup panjang sekitar 89 meter juga menjadikan taman bermain ini sebagai wahana favorit anak-anak. Anda dapat menyewa ban yang menampung 4 orang untuk meluncur bersama di wahana ini.

3. Peluncur Gunung Berapi

Volcano Coaster adalah permainan water roller coaster dengan cara meluncur menggunakan kecepatan super. Dengan bantuan ban yang bisa ditempati oleh tiga orang, permainan Anda akan seru dan mendebarkan.

Anda akan meluncur dari menara tertinggi yang tingginya 17 meter. Panjang seluncuran yang bisa membuat Anda berteriak histeris kegirangan adalah sekitar 172 meter. Tiba di kolam renang dan menyelam bersama teman-teman.

4. Brando Boomerang

Ingin menikmati petualangan yang lebih menantang dan menantang di Jogja Bay Water Park? Brando Boomerang adalah pilihan perjalanan yang bagus. Seluncuran dengan ketinggian 13,5 meter bisa membuat jantung berdetak lebih kencang.

Terdapat terowongan gelap dengan panjang seluncuran sekitar 72 meter yang bisa memberikan sensasi yang luar biasa. Bagi kamu yang takut ketinggian, ada banyak pilihan wahana seru dan menarik yang bisa dimainkan di Jogja Bay.

Wahana Brando Boomerang merupakan salah satu wahana yang paling diminati pengunjung. rasa trek yang tinggi dan panjang menjadi tantangan tersendiri bagi pengunjung yang bermain toboggan.

5. Raksasa Ziggy Barrel

Kolam Ziggy Giant Barrel merupakan kolam yang dilengkapi dengan perosotan zig zag. Di tengah kolam terdapat sebuah ember raksasa besar yang ketika penuh dan terisi air, ember raksasa tersebut terbalik ke tengah kolam.

Saat kedua ember raksasa itu penuh, itulah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Meskipun kolam ini khusus untuk anak-anak, beberapa orang dewasa juga bermain di sini.

6. Sungai Rakit Joli

Pilihan kolam renang lain yang menawarkan kesenangan tak tertandingi di Joli Raft River. Wahana ini diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin menguji nyali.

Seluncuran sepanjang 140 meter memberikan kesan arung jeram di sungai yang mengalir deras. Bergeser bisa menjadi kenangan indah bersama teman-teman.

7. Kolam Ombak atau Pantai Selatan

Wahana di Jogja Bay Water ParkKredit gambar: Google Maps Rice

Kolam ombak merupakan salah satu atraksi favorit di Jogja Bay Water Park. Kolam ombak buatan adalah tempat yang menyenangkan untuk berenang. Ombak buatan yang dihadirkan di sana memberikan kesan sangat cocok dengan suasana pantai. Beberapa fasilitas kolam ombak ini bisa Anda nikmati secara gratis.

Selain ombaknya yang mirip pantai, kolam yang memiliki luas kurang lebih 1.544 meter persegi ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Dengan kedalaman 1,6 meter, anak-anak bisa bermain di tepi kolam atau menggunakan pelampung untuk berenang. Tentunya dengan pengawasan orang tua.

8. Keluarga Mimi

Kolam renang yang memiliki seluncuran setinggi 0,4 meter ini memungkinkan Anda untuk bermain bersama anak-anak. Kolam ini menjadi pilihan pertama bermain untuk anak-anak.

Ada slide di tengah yang bisa Anda mainkan bersama. Korsel khusus ini dibuat untuk anak-anak dan orang dewasa.

9. Sungai Liar Donte

Kolam arus yang dibuat seperti sungai di Jogja Bay ini bisa dimainkan dengan cara mengendarai ban yang bisa dipakai berpasangan atau sendiri. Selain mengendarai ban, Anda juga bisa berenang dan mengikuti arus kolam saat ini.

Di kolam renang saat ini, Anda akan merasakan sensasi bermain air di sungai. Anda bisa mengajak anak-anak bermain di sana. agar anak mendapat pengalaman dan cerita baru.

Di sepanjang jalan, kolam yang sebenarnya dilindungi oleh pepohonan, sehingga cukup teduh dan tidak terlalu panas. Petualangan di kolam arus sepanjang 355 meter akan memberikan kenangan menyenangkan bersama anak-anak Anda.

10. Timo Rider

Korsel pengendara timo tingginya 14 meter. Anda dapat meluncur sendirian di seluncuran yang menantang. Panjang perosotan sekitar 116 perosotan dimana perosotan berbentuk lingkaran yang menuju ke kolam.

Jika Anda menyukai tantangan, cobalah bermain skating tanpa bantuan dan lakukan sendiri. Hal ini akan memberikan perasaan yang lebih merangsang dibandingkan dengan menggunakan alat bantu.

11. Kolam Kula

Tempat berenang di Kula Playpool banyak dikunjungi oleh anak-anak yang lebih suka berenang. Di dekat lokasi kolam, disediakan makanan ringan yang bisa disantap sambil berendam di kolam renang.

Kolam renang yang memiliki kedalaman 0,8 meter ini cocok untuk anak-anak yang ingin berlatih berenang. Di dalam kolam terdapat ring basket yang bisa digunakan untuk bermain sambil berenang.

12. Taman Bermain Trendi

Bagi anda yang membawa anak di bawah umur yang tidak bisa diajak skating dan berenang. Sebuah taman bermain balita khusus ditugaskan untuk Anda yang juga menarik.

Taman bermain yang trendi menawarkan fasilitas bermain yang penuh warna. Ada terowongan air yang jatuh seperti hujan. Bagi anak-anak untuk bersenang-senang bermain di tempat ini.

13. Museum Air untuk Kehidupan

Tidak hanya bersenang-senang dan bermain air, di Jogja Bay terdapat museum yang bisa menjadi tempat edukasi bagi anak-anak. Anda dapat mengajarkan dan menjelaskan beberapa makhluk bawah laut kepada anak-anak.

Di lokasi museum juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa diajarkan langsung kepada anak-anak. Anda dapat menunjukkan kepada anak-anak benda dan sejarah secara langsung.

Fasilitas yang tersedia di Jogja Bay Water Park

Fasilitas Taman Air Jogja BayKredit gambar: Google Maps Wiwik Rahayu

ada bangku yang bisa digunakan untuk berteduh dan istirahat, ada resto yang siap melayani pesanan makanan anda setelah anda selesai bermain air. Ada banyak pilihan area bermain, ada toilet, area bilas dan mushola. Ada tempat untuk menyewa handuk, layanan foto, dan toko suvenir.

Ada persewaan alat bermain yang dilengkapi dengan keamanan super. Di lokasi ini terdapat gedung yang digunakan untuk pertunjukan teater dan gazebo untuk pengunjung VIP. Selain itu, ada petugas kolam renang yang mengawasi dan selalu siap membantu dan membantu jika ada kesulitan.

Demikian ulasan tentang Jogja Bay Water Park yang bisa anda lihat dari objek wisata yang ada, aktivitas menarik, harga tiket masuk dan alamat objek wisata air. Anda bisa memperkirakan dan mempersiapkan segala kebutuhan Anda sebelum berkunjung dan berlibur.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button