Tim sepak bola wartawan memeriahkan piala Kapolres Sidoarjo - WisataHits
Jawa Timur

Tim sepak bola wartawan memeriahkan piala Kapolres Sidoarjo

Sidoarjo, sekilasmedia.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-77, Polres Sidoarjo menggelar pertandingan sepak bola untuk Kapolres Trofeo Sidoarjo. Tiga tim dari Polres Sidoarjo, Kapolsek dan awak media Sidoarjo bergabung.

Pertandingan sepak bola dibuka Kapolres Sidoarjo Kompol Kusumo Wahyu Bintoro pada Kamis (11/8/2022) dan berlangsung di Stadion Jenggolo Sidoarjo. Menariknya, seluruh pemain dari ketiga tim pada Dirgahayu RI ke-77 itu mengenakan ikat kepala berwarna merah putih sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

Pertandingan diawali dengan bentrokan antara Tim Sepak Bola Kapolres Sidoarjo dengan Tim Jurnalis Sidoarjo. Gol pertama Kapolres Sidoarjo dicetak oleh Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Hingga peluit ditiup, petinggi Polres Sidoarjo menang 4-0.

Di partai kedua, Trofeo Kapolresta Sidoarjo mempertemukan tim sepak bola tim Kapolsek melawan tim sepak bola Media Sidoarjo. Dengan kemenangan bagi jajaran Kapolri.

Menjelang pertandingan terakhir, tim sepak bola Kapolres Sidoarjo menyatukan jajaran kapolsek. Dua gol Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengantarkan tim kunci Polres Sidoarjo meraih kemenangan, menjadikan mereka sebagai juara pertama Trofeo Kapolresta Sidoarjo pada 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pihaknya menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022. Yang pertama dimulai dengan pertandingan sepak bola Trofeo Kapolresta Sidoarjo yang dihadiri oleh para petinggi, Kapolsek dan rekan-rekan media Sidoarjo.

“Selain merayakan Dirgahayu RI ke-77, kami juga mengundang rekan-rekan media, seperti dalam program Piramida Kapolda Jatim, tujuannya untuk memperkuat dan membangun sinergi kita dengan awak media. Mari kita rayakan hari kemerdekaan bangsa kita dengan suasana yang rukun dan harmonis seperti nanti di Trofeo Kapolres Sidoarjo dan lomba-lomba lainnya,” jelasnya.(Sud)

Source: sekilasmedia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button