Tiket dan Wahana TEEJAY Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana TEEJAY Water Park

Harga Tiket Masuk Teejay Water Park: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp.

Taman air selalu menjadi tujuan wisata alternatif yang menarik bagi keluarga yang berlibur. Termasuk di Tasikmalaya, taman air menjadi tempat yang sangat populer. Taman Air Teejay, salah satu tempat yang menawarkan kunjungan seru ini. Sejumlah wahana air yang menyenangkan dijadikan sebagai hiburan bagi anak-anak dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Teejay Water Park

Tiket masuk yang ditawarkan relatif terjangkau mengingat kelengkapan wahana yang tersedia. Harga tiket masuk Teejay Water Park ditawarkan mulai dari Rp30.000.

Harga Tiket Masuk Teejay Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah Rp 40.000
Daftar harga sewa
ban tunggal Rp 15.000
Ban ganda Rp20.000
Loker kecil Rp 8.000
Loker besar Rp 15.000
pengamatan 3 jam Rp 30.000
Belvedere 6 Jam Rp 50.000
Karpet Rp 15.000
Jatuhkan Tikar, Loker Besar, Loker Kecil, Ban Tunggal, Ban Ganda Rp20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Ampera Tasikmalaya Water Park

  • Anak-anak berukuran 80 cm harus memiliki tiket masuk.
  • Anak-anak dapat mengunjungi Teejay Water Park.
  • Pengunjung dapat mengklaim pengembalian uang deposit setelah masa sewa barang berakhir.

Jam buka

Bagi yang ingin bermain di waterpark ini, bisa datang di pagi hari. Teejay Water Park buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga malam.

Jam Operasional Teejay Water Park
Senin Sabtu 09.00 – 17.00 WIB
Minggu dan hari libur nasional 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai wahana dan aktivitas dapat dilakukan di taman air teejay. Berikut beberapa keseruan yang akan menanti pengunjung.

1. Pagoda Seluncuran Air yang Mendebarkan

taman air teejay taman bermain airTeejay Water Park menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan, salah satunya adalah peluncuran pagoda dengan tiga seluncuran tinggi yang mendebarkan. foto: rdp_inst

Jika Ourland Waterpark Jepara memiliki istana perosotan, maka Teejay memiliki versi pagoda. Pagoda setinggi 20 meter mendominasi bagian tengah Teejay Pool. Di pagoda, ada tiga seluncuran yang menantang untuk dicoba pengunjung.

Di sebelah kanan dan kiri pagoda, dua perosotan spiral siap menguji adrenalin pengunjung. Perosotannya berwarna merah, lintasannya hampir setinggi pagoda. Lalu ada seluncuran kuning, yang meski tidak terlalu tinggi tetap menjadi wahana yang mendebarkan.

Di tengahnya ada perosotan balap dengan seluncuran lurus berwarna hijau. Di slide ini, pengunjung bisa mengajak teman-temannya untuk bertanding speed skating. Ketiga jenis slide tersebut memiliki tantangannya masing-masing. Pengunjung bisa merasakan sensasi terbang cepat dari ketinggian.

2. Nikmatnya terapung di kolam ombak

kolam ombak teejayKolam ombak adalah salah satu wahana favorit teejay. Kolam renang dengan ombak buatan memberikan kesan berenang di laut.foto: Beni Sutarya

Teejay memiliki kolam pantai yang cukup besar dan kolam ombak. Setiap beberapa menit rasakan gelombang air naik dan beriak. Sensasi menari di tengah kolam menambah keseruan bermain air di Teejay Water Park.

Bermain ombak lebih seru menggunakan ban apung. Jika Anda bermain bersama keluarga, jangan lupa untuk menyewa ban ganda. Pengunjung dapat mengekspresikan diri sesuka hati di atas ban yang bergoyang di atas air. Namun, awasi anak-anak yang bermain di kolam ini!

3. Nuansa Bajak Laut di Kiddie Pool

kapal bajak lautTidak hanya kolam dan wahana dewasa di waterpark ini, ada juga kolam renang anak dengan berbagai wahana. foto: Yadi Indrawan

Sedangkan di kolam renang anak, pengunjung akan menemukan sesuatu yang berbeda. Pengunjung dapat menemukan berbagai atribut bajak laut. Misalnya patung pelaut dan binatang laut. Paling mencolok, di sebelah kolam ada kapal besar berwarna cokelat. Selain bisa dijadikan tempat bermain anak, titik ini cocok untuk berfoto.

Kolam renang anak ini tingginya hanya 40 cm, sehingga aman untuk anak-anak. Di sini, berbagai permainan air juga tersedia secara lengkap. Ada 10 seluncuran air, dua ember tumpah dan air mancur dalam berbagai bentuk. Fasilitas Teejay yang lengkap menjadikan permainan ini lebih menyenangkan bagi anak-anak.

4. Jelajahi kolam terapung di Teejay Water Park

kolam renang yang tenang mengalir taman air teejayKolam renang kekinian dengan suasana hijau yang menyegarkan pengunjung. foto: Lusy Socialawaty

Agar ban tidak terbuang di satu tempat, pengunjung bisa mencoba kolam arus. Sambil meregangkan ban, pengunjung menikmati sensasi bernavigasi di sepanjang cekungan saat ini. Kolam ini cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana.

Panjang kolam mencapai 240 meter. Pengunjung akan puas menjelajahi kolam arus ini. Jika Anda membawa pasangan, wahana ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama.

5. Taman bermain dan arena pendidikan hewan untuk anak-anak

lihat burung merakSelain bermain di berbagai wahana, pengunjung juga bisa melihat burung-burung unik seperti burung merak di taman hiburan ini. foto: Amy Rhava

Tidak senang bermain di kolam renang? Pengunjung bisa mengajak anaknya bermain di arena Playground. Permainan anak juga melengkapi keasyikan bermain. Ada perosotan, rumah, naik kuda-kudaan. Semua permainan terbuat dari bahan yang lembut, sehingga anak tidak terluka jika terjatuh.

Di Teejay Water Park, anak-anak juga bisa belajar mengenal hewan lho. Ada beberapa kandang unggas yang tersedia di sini. Umumnya, primadona adalah burung beo dan burung merak yang cantik. Saat memberi makan, anak-anak akan dibuat takjub dengan keindahan bulu merak.

Lokasi Taman Air Teejay

Teejay Water Park berlokasi di kawasan Mall Plaza Asia, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya 46125. Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi hubungi (0265) 2350025.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button