Jarnas Lamongan berwisata sambil mempromosikan Anies Baswedan - WisataHits
Jawa Timur

Jarnas Lamongan berwisata sambil mempromosikan Anies Baswedan

Jarnas Lamongan berwisata sambil mempromosikan Anies Baswedan

Tercapainya tujuan kegiatan wisata ini maka tujuan utamanya adalah mempopulerkan Anies Baswedan di Lamongan

LAMOND | KBA – Traveling sekaligus memperkenalkan Anies Baswedan ke masyarakat luas. Inilah yang akan dilakukan Jaringan Relawan Nasional (Jarnas ABW) Anies Baswedan pada Minggu 22 Januari 2023 di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Sekitar 40 relawan menaiki bus bermerek Anies Baswedan dan akan menyusuri rangkaian jalan. Berhentilah di tempat-tempat strategis dan kunjungi tempat-tempat wisata.

Tujuannya adalah WEGO Lamongan yang berlokasi di Jalan Raya Waduk Gondang, Juwet, Deketagung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Wego adalah singkatan dari Wisata Edukasi Gondang Outbound.

Ketua DPD Jarnas Anies Baswedan Lamongan Muhammad Taufiq mengatakan, tujuannya bukan hanya piknik tapi juga untuk memperkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat Lamongan. “Naik bus bermerk Anies Baswedan. Tentu menarik perhatian orang-orang yang melihatnya,” ujarnya Berita KBASabtu 21 Januari 2023.

Menurutnya, anggaran untuk kegiatan ini terdiri dari swadaya atau iuran dari peserta peserta. Sedangkan untuk mengikuti tur WEGO Lamongan tidak dipungut biaya karena pemiliknya adalah pengurus NasDem, partai yang diusung Anies Baswedan di Pilpres 2024. ” dia berkata.

Taufiq mengatakan wisata WEGO digemari oleh warga Lamongan. Selain pemandangan alam yang indah, terdapat wahana pesawat terbang untuk mengedukasi masyarakat tentang kekhasan pesawat terbang. “Pengunjung bisa naik pesawat dan foto-foto,” ujarnya.

Lebih lanjut Taufiq mengatakan, selain berkendara di sepanjang jalan, bus akan berhenti untuk beristirahat di area publik yang menjadi pusat keramaian. Di halte ini, para relawan membentangkan spanduk Anies Baswedan kemudian membagikan barang-barang kepada warga.

“Rencana kami adalah membagikan kalender tahun 2023, tabloid KBA News dan stiker bergambar Anies Baswedan yang dititipkan kepada kami oleh Partai NasDem,” kata Taifiq.

Selain itu, jika waktu mengizinkan, bus juga akan mengunjungi beberapa pasar tradisional yang memiliki tempat parkir bus. Di sana, para relawan juga akan memperkenalkan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat luas. “Karena tujuan dari kegiatan wisata ini, tujuan utamanya adalah mempopulerkan Anies Baswedan di Lamongan,” jelasnya. (KB)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button