Rute ke Pantai Merak yang terkenal akan diperbaiki, pengemudi harus bergantian - Malang News - WisataHits
Jawa Timur

Rute ke Pantai Merak yang terkenal akan diperbaiki, pengemudi harus bergantian – Malang News

Rute ke Pantai Merak yang terkenal akan diperbaiki, pengemudi harus bergantian – Malang News

Pantai selatan Kabupaten Malang masih dikelola dengan berbagai pembenahan. Termasuk akses menuju pantai yang mulai disempurnakan secara keseluruhan. Hampir seluruh rute menuju Pantai Malang Selatan sempurna. Beberapa jalur kecil, seperti yang menuju pantai Merak yang terkenal, juga akan diperbaiki.

Sebelum jalan ini dibangun, jalannya sangat tidak rata. Sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi wisatawan yang ingin menikmati pantai-pantai yang ada di jalur tersebut. Selama konstruksi, pengemudi harus bergantian menyeberang karena separuh jalan sedang dibangun.

Salah satu wisatawan yang berasal dari Kota Malang, Risma Triaz, mengatakan penyeberangan di sini membutuhkan sedikit kesabaran, karena separuh jalur aktif memiliki bentangan yang cukup panjang. “Kemarin saya mau ke Pantai Merak yang terkenal itu, tapi ternyata jalan masih diperbaiki, jadi saya harus bergantian dengan kendaraan roda empat. Sesampai di rumah jalurnya sepi jadi kendaraan saya jalan lurus sekitar setengah jalur tapi ternyata ada kendaraan lain di depan saya jadi saya harus mundur karena tidak cukup karena di Jalan Ada air kanal di pinggir jalan, yang bisa membahayakan kendaraan,” jelas Risma di Treffen (24/2/7).

Pengendali lalu lintas jalan diperlukan saat memperbaiki konstruksi seperti jalan, agar pejalan kaki atau pengguna jalan tidak terhalang saat berbelok. Hal ini dikarenakan wisatawan juga berhak atas kenyamanan saat melintasi jalur menuju tempat wisata.


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button