Jaga kesegaran tubuh Berenang di kolam Citos - WisataHits
wisatahits

Jaga kesegaran tubuh Berenang di kolam Citos

Kolam Citos merupakan kolam standar yang umumnya digunakan untuk arena latihan dan kompetisi.

Jam buka: 06.00-22.00 WIB
Tiket masuk: Rp50.000,00- Rp65.000,00
Nomor telepon:
Aktivitas: Renang
Waktu terbaik: Pagi atau malam
Perlu membawa: Makanan, minuman, baju renang, baju ganti
Larangan: Jangan buang air besar di kolam
Alamat: Jl.Cilandak I Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI.
Fasilitas umum: Parkir, Kamar Mandi, Ruang Gantung, Toilet, Gazebo, Kantin, Restoran, Loker, Penyewaan Perlengkapan Renang, Mushola, Wifi Gratis, Air Panas
Akses jalan: Bagus
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Jakarta merupakan kota dengan jumlah penduduk yang sangat padat. Dikarenakan padatnya penduduk, tidak jarang masyarakat sangat kesulitan mencari tempat yang nyaman untuk berolahraga. Dengan udara panas yang dirasakan setiap hari, mungkin olahraga air sangat cocok untuk dilakukan.

Ada begitu banyak kolam renang yang bisa Anda gunakan sebagai tujuan olahraga Anda. Namun tahukah Anda bahwa di Jakarta Selatan terdapat kolam renang baru yang memiliki beberapa fasilitas olahraga lainnya. Tempat ini adalah kolam renang Citos.

Seperti apa suasana disana, yuk simak tulisan tim dolanyok di bawah ini.

Presentasi dari kolam renang Citos

Kolam renang ini terletak di kawasan sport center Cilandak yang terletak di alun-alun kota Cilandak. Tidak hanya kolam renang, di area ini Anda juga bisa berlatih olahraga lain seperti gym, futsal, dll.

Karena tempatnya sangat strategis, Anda bisa menuju ke sana dengan sangat mudah. Kolam ini memiliki air yang sangat jernih dan bersih. Areanya juga sangat luas. Oleh karena itu tidak jarang tempat ini digunakan untuk menyelenggarakan berbagai jenis perlombaan.

Bagi anda yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir, karena disini terdapat dua buah kolam renang. Kolam pertama untuk anak-anak dan kolam kedua dengan kedalaman 2 meter. Jadi sangat aman dilakukan untuk pemula.

Kendaraan

Untuk wahana yang disediakan di kolam ini tidak selengkap kolam lain yang memiliki banyak wahana untuk dimainkan. Karena kolam ini merupakan kolam murni yang didesain sebagai sarana olahraga.

Namun anda bisa menemukan kendaraan yang bisa anda gunakan yaitu :

papan lompat

Anda bisa menemukan batu loncatan ini di semua sudut kolam, jadi tidak hanya satu. Namun, Anda dapat memilih untuk menggunakan lokasi yang tidak digunakan oleh pengunjung lain.

Kereta luncur

Saat lelah berenang kesana kemari, Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk beristirahat dengan bermain di perosotan air yang disediakan di kolam renang.

air mancur

Meski mengusung konsep tempat olahraga, wahana air mancur juga bisa Anda temukan di sini.

Meredakan

Fasilitas yang menunjang kolam ini cukup lengkap, kolam ini merupakan kolam yang didesain khusus untuk berolahraga, seperti:

  • Tempat parkir
  • Kamar mandi
  • Ruang ganti
  • Toilet
  • Belvedere
  • Kantin
  • Restoran
  • loker
  • Penyewaan peralatan renang
  • ruang sholat
  • wifi gratis
  • Air panas

Pool ini menawarkan fasilitas kantin, namun jika ingin berwisata kuliner di tepi kolam, Anda bisa mengunjungi Chopstix Citos yang terletak di lantai 1 Cilandak Town Square yang hanya berjarak 450 meter, atau Nanny’s Pavillion yang hanya berjarak 450 meter. 750 meter.

Bagi pengunjung dari luar kota yang ingin mencari penginapan di dekat lokasi kolam renang, ada beberapa hostel yang bisa Anda kunjungi. Pilihan akomodasi ini termasuk RedDoorz Cilandak Town Square yang hanya berjarak 500 meter, atau 5 Taman Cilandak yang berjarak 2,2 km.

Alamat

Kolam renang ini sangat mudah diakses karena lokasinya yang strategis, kolam renang ini terletak di Jl. Cilandak I Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang dekat dengan kolam renang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Pondok Indah Water Park yang berjarak 6,1 km, Taman Wisata Situ Gintung yang berjarak 7,6 km, atau Kebun Binatang Ragunan yang terletak di dekat kolam renang di 8,5 km.

Harga tiket

Harga tiketnya sendiri cukup mahal bagi sebagian pengunjung. Tiket yang ditawarkan adalah:

Harga tiket Hari
Rp50.000,00 Senin Jum’at
Rp 65.000,00 Sabtu dan Minggu

Jam operasional

Untuk jam bukanya, Anda bisa mengunjungi kolam renang ini mulai pukul 06:00 hingga 22:00 WIB pada hari Selasa hingga Minggu dan lebih tepatnya pada hari Senin pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Suasana semarak akan Anda temukan di penghujung sore hari.

Pertanyaan dan jawaban

Berikut adalah daftar pertanyaan tentang kolam ini:

Kesimpulan

Kolam renang yang memiliki area yang luas dan beberapa wahana sangat cocok untuk dijadikan pilihan berolahraga mengingat udara Jakarta yang panas.

Ayo segera menyegarkan diri di kolam renang Citos. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button