Tiket dan wahana DEVOYAGE Bogor - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana DEVOYAGE Bogor

Tiket dan wahana DEVOYAGE Bogor

Harga tiket masuk Devoyage Bogor: Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Jam buka: 09:00 WIB-18:00 WIB. Telepon: 0251-8200444/0878-2019-3911. Alamat/Lokasi: Jl.Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16135.

Satu lagi tempat rekreasi yang ada untuk memberi warna pada pariwisata di kota Bogor. Dia perjalanan bogor, tempat wisata yang mengusung konsep unik. Menawarkan taman dengan konsep wisata seperti desa-desa di Eropa. Baik dari segi arsitektur bangunan maupun lansekap taman.

Oleh karena itu sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan background cantik khas pedesaan Eropa. Terletak di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. Tidak terlalu jauh dari Jungle Waterpark Bogor.

Beragam spot foto yang dipasang di gedung-gedung Eropa berwarna-warni bisa dihasilkan. Tak hanya itu, tempat rekreasi ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang mengedepankan kenyamanan pengunjung.

Harga Tiket Masuk Bogor Devoyage

Dengan segala keseruan yang ada, harga tiket Devoyage Bogor bisa dikatakan cukup murah. Harga tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Bogor Devoyage
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp30.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan musim liburan Rp40.000

Baca: BOGOR AIR HOUSE Tiket Masuk dan Aktifitas

Informasi penting sebelum mengunjungi Devoyage:

  • Devoyage saat ini hanya melayani pembelian tiket masuk di box office.
  • Tiket masuk berlaku mulai 2 tahun.

Jam buka Devoyage Bogor

Taman hiburan ini buka setiap hari, hari kerja, dan akhir pekan. Pengunjung bisa datang di pagi hari. Karena tempat rekreasi ini dibuka mulai pukul 09.00 pagi.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 18.00 WIB

Spot foto dan wahana khas pedesaan Eropa

Wisata BogorDevoy Bogor – Sungai Venesia

Ingin berfoto seperti liburan di Eropa, datang saja ke Devoyage Bogor. Monumen terbaik, terutama dari Eropa, dibawa ke kota hujan. Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat istirahat.

Sungai Ala Venesia

Selain itu, di DeVoyage, pengunjung juga bisa mengunjungi desa-desa di Eropa. Bahkan lengkap dengan aliran sungai ala Venezia. Jangan lewatkan kano yang bisa ditumpangi di sepanjang sungai. Sebuah sungai buatan yang mengelilingi taman dengan pemandangan wajah-wajah bangunan unik berdesain Eropa.

Baca: Jungle Land Bogor: Tiket Masuk, Wahana & Atraksi

menara Eiffel

Miniatur Menara Eiffel seperti di Perancis kini hadir di Devoyage BogorMiniatur Menara Eiffel seperti di Perancis kini hadir di Devoyage Bogor

Ingin foto seolah sedang berada di kota Paris? Mulai sekarang, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh mengunjungi Prancis. Karena di taman mini ini terdapat replika Menara Eiffel. Sehingga wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Ditambah lagi dengan taman rindang di sekitar menara akan membuat hasil foto tidak terlihat murahan.

Baca: Jungle Waterpark Bogor: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi

kincir angin

kincir angin miniKincir angin berwarna-warni.

Selain menara mini, Menara Eiffel tidak kekurangan monumen Eropa lainnya. Salah satunya adalah kincir angin yang terkenal sebagai ikon Belanda. Jadi pengunjung tidak perlu jauh-jauh ke negeri tulip jika hanya ingin berfoto dengan latar belakang kincir angin. Di sini, pengunjung bisa berfoto layaknya di Belanda dengan latar kincir angin dan bangunan warna-warni layaknya perkampungan Eropa.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Wahana anak-anak

Kemudian, Devoyage Bogor juga menawarkan wahana permainan anak. Beberapa di antaranya adalah House of Game, Playground Ferris wheel, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Arto Tato dan beberapa permainan lainnya. Sedangkan harga tiket permainan anak berkisar antara Rp15.000 hingga Rp35.000.

bilik foto

Bangunan khas Belanda berwarna cerah.Photobooth Bangunan khas Belanda dengan warna cerah.

Selain bangunan berarsitektur khas Belanda, Devoyage juga menghadirkan berbagai spot photo booth. Tentu saja, ini bukan photobooth biasa, melainkan photobooth bertema pedesaan Eropa dengan pernak-pernik.

Baca: Tiket Masuk TAMAN BUNGA NUSANTARA dan Aneka Taman

Belanja suvenir

Setelah puas berkeliling lewat Mini Europe. Kemudian Anda bisa membeli oleh-oleh. Karena di sekitar taman banyak tersedia toko souvenir. Beragam souvenir bertema Eropa bisa dibeli di sini. Beberapa di antaranya adalah miniatur Menara Eiffel, kincir angin, gantungan baju, kaos dan aksesoris lainnya.

Baca: Kebun Raya Bogor: Tiket Masuk dan Aneka Taman

Restoran Gaya Barat Deresto

Setelah berkeliling, jangan lupa untuk mencoba kuliner khasnya barat Deresto. Restoran yang memberikan suasana green space dan indoor dengan konsep industrial space. Hidangan restoran juga mengangkat tema masakan Eropa.

Pengunjung bisa menemukan menu-menu seperti salad, steak, pizza, sup, sandwich dan menu Eropa lainnya. Restoran buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 pada akhir pekan dan mulai pukul 10.00 hingga 19.00 pada hari kerja. Di dalam tamannya sendiri juga terdapat beberapa tempat makan. Menawarkan berbagai menu Asia dan Eropa.

Rute transportasi dari stasiun kereta api Bogor ke Devoyage Bogor

Bagi yang ingin mengunjungi Devoyage Bogor bisa menggunakan transportasi umum. Jika Anda berangkat dari stasiun Bogor, segera gunakan angkutan umum nomor 02 jurusan Sukasari-Bubulak. Sedangkan untuk angkot biasanya berhenti di sebelah stasiun. Jadi dari stasiun jalan kaki ke pintu samping menunggu angkutan umum 02. Begitu naik, pengunjung minta diturunkan di Sekolah Kristen Tunas Harapan di Jalan Pahlawan.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas, dan Spot Foto Ekstrem PUNCAK MUSTIKA MANIK di Bogor

Sarana transportasi lainnya bisa menggunakan angkot nomor 10 yang menuju Bantar Kemang-Terminal Merdeka. Kemudian dari stasiun Bogor menuju Devoyage, Anda bisa menunggu di pintu samping samping tempat parkir. Setelah naik angkutan umum nomor 10, Anda bisa turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Sedangkan untuk masuk ke akomodasi Bogor Nirwana Residence belum ada kendaraan umum. Jadi, pengunjung bisa menggunakan ojek atau ojek online untuk menuju taman ini.

Lokasi Devoyage Bogor

Theme park ini berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, atau tepatnya di Alamat Bogor Nirwana Residence, Jl.Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0251-8200444 atau cek juga Instagram travel.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button