Tiket masuk LEMBANG PARK ZOO dan atraksi hewan - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk LEMBANG PARK ZOO dan atraksi hewan

Tiket masuk LEMBANG PARK ZOO dan atraksi hewan

Harga tiket masuk Lembang Park Zoo: Rp 50.000 – Rp 70.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. WIB: 081313498626 Alamat: Jl.Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Kebun Binatang Taman Lembang merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Setidaknya hingga 551 koleksi hewan bisa dilihat di sini. Ditambah dengan area yang instagramable untuk berfoto dan banyak jalan-jalan yang bisa dinikmati.

Harga Tiket Masuk Taman dan Kebun Binatang Lembang

Tiket masuk objek wisata ini cukup terjangkau untuk kebun binatang sebesar dan seindah yang satu ini. Meskipun harga untuk hari kerja dan akhir pekan berbeda. Ada juga pertunjukan, wahana dan beberapa area yang menerapkan tiket terpisah. Jika ingin berkunjung atau naik wahana, wisatawan perlu membayar tiket masuk tersendiri.

Biaya masuk
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 50.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu, hari merah dan hari libur nasional Rp70.000
Tiket masuk wahana
Pemberian Makan Harimau Bengal (Senin, Rabu-Jumat dan Sabtu-Minggu) Rp25.000/2 Orang
Pemberian Makan Harimau Siberia (Senin hingga Kamis dan Sabtu hingga Minggu) Rp25.000/2 Orang
Pemberian makan singa putih (Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu) Rp25.000/2 Orang
Memberi makan gajah (Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu) Rp 10.000/2 Orang
Memberi makan rusa/koi/merpati (Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu) Rp 5.000/orang
Memberi Makan Burung Unta (Senin – Rabu, Jumat, Sabtu – Minggu) Rp 5.000/orang
Memberi makan kuda poni (Senin – Jumat, Sabtu – Minggu) Rp20.000
Neo Cat Cafe/Big Bird Aviary (Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu) Rp20.000/orang
Rabbit Garden (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu) Rp 10.000/orang
Rabbit House (Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu) Rp15.000/orang
Naik kuda poni (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu) Rp25.000/orang
Zona Kiddy Air Per anak Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk BANDUNG ZOO dan atraksi hewan

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Tinggi di bawah 80cm gratis.
  • Patuhi protokol sanitasi saat berada di zona LPZ.

Jam operasional

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Berbeda dengan Taman Safari, kebun binatang ini tidak memerlukan kunjungan malam. Tapi jangan khawatir, keseruannya tidak akan kalah dengan kebun binatang lainnya.

Jam operasional
Senin Jum’at 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu Minggu 08:00 – 18:00 WIB

Kunjungan seru ke Taman dan Kebun Binatang Lembang

Suasana Bavaria yang unikSuasana Bavaria yang unik. Foto: Gmap/M.Ekaditya Albar

Lembang kembali menghadirkan tempat wisata baru yang memadukan taman hiburan serta wisata alam dan satwa liar. Karena menampilkan satwa, venue ini juga memiliki izin resmi sebagai lembaga konservasi satwa.

Tempat wisata ini sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Karena ia bisa mengedukasi si kecil dengan mengenalkannya pada berbagai hewan yang jumlahnya sekitar 500-an.

Hewan-hewan yang dipelihara di sini tidak hanya dari Indonesia, ada juga hewan dari negara lain. Mulai dari burung, primata, reptil hingga mamalia. Tempat tersebut juga mengusung konsep Bavarian style, sebuah tempat di dataran Jerman. Jadi tempatnya sangat unik dan menarik, pasti berbeda dengan kebun binatang pada umumnya.

Tidak hanya berjalan-jalan di Lembang ala Bavaria yang indah. Wisatawan juga bisa mencoba berbagai wahana yang ada. Ada wahana yang bisa dinikmati oleh orang dewasa, ada juga wahana khusus untuk anak-anak. Dijamin kunjungan ke sini bisa jadi paket lengkap untuk menghabiskan liburan.

Parade hewan dan pertunjukan burung yang tidak boleh dilewatkan

Kandang Burung Kebun Binatang Lemabang ParkKandang burung. Foto: Gmap/Iman Afdhalul

Selain menyaksikan satwa di habitat buatan, wisatawan juga bisa menyaksikan pertunjukan satwa. Tempat wisata ini juga menawarkan parade satwa di pertunjukan burung yang unik. Tidak hanya menghibur, acara ini tentunya juga dapat mendidik. Edukasi pada hewan yang terpapar.

Pertunjukan burung menampilkan kelincahan burung yang berjuang untuk kecerdasan mereka. Ada Elang, Macaw, Galah. Yang terlihat sangat mahir mengikuti instruksi pelatih untuk melakukan sesuatu. Canda tawa dan tepuk tangan dari penonton turut memeriahkan penampilan masing-masing burung ini.

Baca: Tiket Masuk LEMBANG WONDERLAND dan Berbagai Wahana

Tidak hanya burung, ada juga parade hewan yang juga berlangsung. Hewan dihias dan dipajang di sekitar area. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen unik dan menyenangkan ini dengan berfoto.

Berbagai putaran permainan

Turis melihat binatangWisatawan mengamati binatang. Foto: Gmap/Irpan Ali Rahman

Berbagai wahana yang tersedia tentu tidak akan membuat bosan wisatawan. Misalnya, di Storyland dan Carnival Games, wisatawan bisa puas bermain dengan berbagai permainan yang tersedia. Lalu ada juga taman bermain, taman bermain khusus untuk anak-anak. Dimana setiap anak harus didampingi maksimal satu orang pendamping.

Selain itu, ada juga wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa. Seperti naik perahu dengan bentuk unik yang harus Anda pedal untuk membuatnya bekerja. Kemudian wisatawan bisa berwisata ke danau buatan. Ada juga wahana pedalo khusus untuk anak-anak, perahu kecil yang bergerak dengan pedal tangan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Lembah Dewata Lembang Park

Tidak hanya itu, ada juga mini water dam khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa bisa menikmati wahana lainnya, yaitu sekolah berkuda dan panahan. Di wahana ini, pengunjung bisa belajar berkuda selama 45 menit atau belajar memanah dengan 12 anak panah. Selain itu, jika ingin berkeliling tempat wisata tanpa lelah, wisatawan bisa menyewa skuter listrik.

Kafe Unik di Taman dan Kebun Binatang Lembang

Saat berada di sini, luangkan waktu untuk bersantai sejenak di restoran dan kafe yang dikelola keluarga. Ada “Let’s Eat Restaurant” dengan menu Indonesia yang sangat menggiurkan. Ada nasi bungkus, milkshake, bakso hingga aneka sate. Restoran ini juga dilengkapi dengan mushola dan toilet.

Sedangkan bagi yang ingin bersantai sambil ngopi bisa mengunjungi Quagga Green Cafe dengan konsep tropis. Banyak tanaman hias menjadi dekorasi kafe yang membuat suasana semakin asri. Pilihan menu yang tersedia antara lain pasta, rice bowl, nasi goreng, waxen, dan hand brewed coffee.

Baca: Tiket Masuk Lembang Farm dan 5 Wahana Unggulan

Tanpa melupakan yang paling unik dan tentunya paling digandrungi para pecinta kucing yaitu Neko Cat Cafe. Kafe ini mengusung konsep kucing. Di sini ada kucing lucu yang siap bermain. Dengan menu dasar tunggal, Es Batok Kelapa. Selain itu, tempatnya instagramable Oleh karena itu cocok sebagai area foto.

Lokasi Taman dan Kebun Binatang Lembang

Taman Margasatwa ini terletak di Jl.Kolonel Masturi No.171 Sukajaya, Lembang, Bandung Barat. Jaraknya sekitar 17 kilometer dari pusat kota Bandung. Kebun binatang ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button