J99 Lasha Campervan memaksimalkan wisata glamping dan berkolaborasi dengan Greenrock Campers Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

J99 Lasha Campervan memaksimalkan wisata glamping dan berkolaborasi dengan Greenrock Campers Indonesia

KLIKTIMES.COM | KOTA BATU – J99 Lasha Campervan bermitra dengan Greenrock Campers Indonesia untuk memaksimalkan layanan wisata glamping di Malang Raya. Kerja sama tersebut diresmikan dalam Rangkaian Penetapan Kota Wisata Batu LMDH Hijau Berkelanjutan sebagai Shelter Tourism yang digelar Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI di Taman Langit, Gunung Banyak, Kota Batu pada Kamis (12/01/2022). .

Ganesha Widya Pradana, COO J99 Corp, menjelaskan bahwa ini merupakan kerja sama J99 Corp dengan Pemkot Batu, Desa Wisata dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI.

“Kami bersinergi untuk mewujudkan ekosistem wisata di Kota Batu. Untuk campervan, akan ada tujuh unit pada awal 2023. Salah satunya yang sedang kami kerjakan untuk ditempatkan di sekitar Sky Park ini,” jelasnya

VIDEO PODCAST – Produksi Video Podcast Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dengan Latar Belakang Unit J99 Lasha Campervan di Romantic Camp, Gunung Banyak, Kota Batu, Kamis (1/12/2022). (KLIKTIMES.COM/HAYU YUDHA)

Pengguna Lasha Campervan Travel Service dapat memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi dan terdapat beberapa pilihan aktivitas selama berada di dalam campervan.

“Wisatawan yang menggunakan Lasha campervan bisa memilih destinasi wisata, juga ada beberapa pilihan aktivitas di dalam campervan,” imbuhnya.

Yanuar Baihaki, Direktur PT Greenrock Campers Indonesia menyambut baik kerja sama dengan J99 Corp. Menurutnya, wisata glamping dengan campervan memiliki potensi besar di dunia pariwisata Malang.

“Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi juga potensi besar. Ini bisa menjadi alternatif pariwisata, apalagi saat pandemi sudah berakhir,” ujarnya.

Pada pembukaan Wisata Shelter, satu unit campervan Lasha diperlihatkan kepada masyarakat, tepatnya di Romantic Camp, kawasan wisata Gunung Banyak. Kehadirannya menarik perhatian para tamu undangan dan wisatawan untuk melihat lebih dekat dan berswafoto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button