Kompetisi Ditunda, PSGC Ciamis Terus Latihan Jaga Bentuk - WisataHits
Jawa Barat

Kompetisi Ditunda, PSGC Ciamis Terus Latihan Jaga Bentuk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis terus berlatih setiap hari meski kompetisi Liga 3 Jabar dihentikan sementara menyusul tragedi Kanjuruhan. PSGC Ciamis juga merencanakan pertandingan persahabatan multi-tim.

“Kami tetap berlatih seperti biasa. Tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kondisi para pemain, meski belum ada jadwal pasti babak 8 besar Liga 3,” kata pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari, Rabu (19/10/2022).

Heri mengatakan, berdasarkan hasil penilaian, ada beberapa hal yang masih kurang dari PSGC Ciamis. Terutama pada kondisi fisik dan mental para pemain.

“Kami akan meningkatkan mentalitas para pemain dan kondisi fisik mereka. Kami akan memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya. Tim-tim di babak 16 besar semuanya kuat,” kata Heri, mantan pemain Persib Bandung.

Baca juga: Kisah Perjalanan PSGC Ciamis, PSSI Dicoret

Demi menjaga suasana pertandingan, Heri Rafni juga mengungkapkan PSGC Ciamis juga akan menggelar beberapa laga persahabatan pada latihan ini. Namun, saat ini menunggu kepastian jadwal kompetisi baru PSSI agar bisa disesuaikan.

“Anda harus berusaha menjaga atmosfer permainan. Pemain bisa dengan mudah menyesuaikan saat kompetisi dimulai kembali,” kata Heri.

Heri juga mengatakan ada dua pemain PSGC Ciamis yang mengalami cedera serius. Hasan mengalami cedera hamstring dan Yuda mengalami cedera engkel. Namun, keduanya mulai membaik dan diharapkan bisa bermain nanti di 8 ronde terakhir.

Ada juga PSGC Ciamis yang berada di babak 8 besar Grup E bersama Persipasi, Dejan FC dan Kota Depok. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button