Acara GATF 2022 akan dilaksanakan serentak di 3 kota besar - WisataHits
Jawa Timur

Acara GATF 2022 akan dilaksanakan serentak di 3 kota besar

(Berita Daerah-Nasional) Setelah sukses menyelenggarakan GATF 2022 di Jakarta pada 28-30 Oktober, Garuda Indonesia National Carrier kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di 3 (tiga) kota besar yaitu Medan, Surabaya dan Makassar di waktu yang sama dan akan berlangsung dari 4 hingga 6 November 2022.

Acara GATF 2002 di tiga kota tersebut akan diselenggarakan di DeliPark Mall (Medan), Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) dan Phinisi Point/Pipo Mall (Makassar).

Dengan terselenggaranya GATF 2022 di 3 (tiga) kota besar bekerjasama dengan BNI sebagai banking partner dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, Garuda Indonesia kembali menghadirkan berbagai macam promo tiket pesawat dan paket wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi di Indonesia. Dalam dan luar negeri dengan penawaran menarik, antara lain diskon tiket pesawat hingga 60 persen dan berbagai nilai tambah lainnya.

Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan rangkaian implementasi GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai andalan bangsa untuk terus berperan aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah, khususnya di tengah dinamika kebangkitan industri pariwisata dengan menyediakan koneksi penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif.

“Dengan misi yang sama dengan BNI sebagai bank mitra untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara, khususnya dalam mendukung revitalisasi ekonomi daerah, diharapkan penerapan GATF di tiga kota besar dapat menjangkau masyarakat lebih luas dengan membuat perbedaan penawaran menarik untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata, khususnya destinasi wisata,” kata Irfan.

Irfan melanjutkan, penerapan GATF di tiga kota besar juga merupakan upaya Garuda Indonesia menjembatani antusiasme besar masyarakat untuk melanjutkan perjalanan udara. Selama acara GATF 2022 yang diadakan di ICE BSD dari 28-30 Oktober 2022, Garuda Indonesia mencatat setidaknya 25.000 kunjungan.

“Sesuai dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus diakselerasi oleh berbagai pihak, dan juga sejalan dengan upaya percepatan pemulihan kinerja bisnis, penerapan GATF diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan memberikan pilihan Hadirkan yang berbeda. agar masyarakat merencanakan perjalanan sedini mungkin, terutama bagi yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023,” tambah Irfan.

Terkait pelaksanaan GATF 2022 di 3 kota besar, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60% untuk perjalanan domestik dan internasional dari masing-masing kota melalui program “Best Deal”. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah lainnya di beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli miles dan dapatkan 50% bonus miles” hingga program diskon 50% untuk aktivitas perpanjangan miles guna memperpanjang masa berlaku award miles dalam 3 bulan berakhir. , di masa depan dan yang kedaluwarsa dalam 6 bulan terakhir.

Selain itu, pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga menghadirkan program “Paket Umroh Aerohajj GATF 2022” berupa potongan harga Rp 1 juta untuk perjalanan umrah melalui AeroHajj yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Sementara itu, Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, mengumumkan bahwa BNI berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BNI.

“Semoga pelaksanaan GATF 2022 dapat memberikan nilai optimal tidak hanya bagi kami di tengah momentum percepatan pemulihan kinerja yang terus kami jalankan, tetapi juga bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik dan pemangku kepentingan industri pariwisata.” kesehatan ekosistem pariwisata dan percepatan pariwisata nasional,” pungkas Irfan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button