Sheraton Surabaya Hotel & Towers, kunci liburan bebas stres di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Sheraton Surabaya Hotel & Towers, kunci liburan bebas stres di Surabaya

Asyiknya, merencanakan destinasi liburan bisa menjadi hal yang menantang dan rumit, Moms. Apalagi jika penginapan dan kawasan wisata berjauhan. Oleh karena itu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers bisa menjadi pilihan tepat saat merencanakan liburan di kota pahlawan ini! Selain itu, beberapa kamar dan semua restoran hotel baru saja direnovasi.

Terletak di jantung kota Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers terhubung langsung dengan Tunjungan Plaza Mall dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, wisata kuliner, pusat hiburan dan konvensi. Tentunya menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers dapat melengkapi liburan seru Anda dan keluarga.

Mau tahu keseruan apa saja yang bisa kamu rasakan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers? Yuk, cari tahu jawabannya pada penjelasan di bawah ini!

Baru saja direnovasi

Didirikan 20 tahun lalu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Meski terbilang senior, hotel ikonik ini baru saja mengalami renovasi di masa pandemi. Dari 7 tipe kamar tersebut, 4 telah direnovasi, yaitu Premium Room, Club Room, Junior Suite, dan Executive Suite.

Penyegaran ini membawa semangat modern pada suasana klasik suguhan Sheraton Hotel & Towers, membuatnya hangat namun tetap penuh kebahagiaan. Tak hanya itu, hotel ini juga meremajakan tampilan lobby menjadi lebih chic dan personal, serta beberapa restoran di dalamnya.

Makanan lezat yang trendi

Moms bisa menikmati pengalaman bersantap yang fantastis di hotel ini. Pasalnya, ada 3 pilihan tempat makan yang bisa Anda kunjungi, yakni Kafe Bromo, toko kue artisan La Patisserie, dan Kawi Lounge.

Bromo Cafe memiliki suguhan yang sangat variatif untuk Anda. Para ibu dan keluarga dapat menikmati berbagai kuliner khas Jepang, Eropa, Indonesia, bahkan Thailand di sini untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Dari segi tempat makan, Kafe Bromo semakin seru dengan adanya program Kendurian setiap Minggu sore, di mana Anda bisa menikmati buah durian terbaik di Surabaya.

Para ibu dan si kecil yang menyukai makanan manis pasti akan mengapresiasi kehadiran La Patisserie! Meskipun dulunya hanya toko kue, setelah renovasi, La Patisserie kini memiliki area makan yang bagus juga. Dengan konsep artisan confectionery, ibu-ibu bisa menikmati aneka cake, kue kering, biskuit, teh dan kopi dengan variasi menu paling ngetren di Surabaya.

Selain itu, para ibu juga bisa menemukan pengalaman afternoon tea yang santai dan berkesan di La Patisserie. Karena afternoon tea a la patisserie memang unik banget ya moms. Di sini, sebelum makan, ibu-ibu disemprot parfum Begin (aroma eksklusif ciptaan La Patisserie bekerja sama dengan pembuat parfum lokal) sebagai ritual. Tidak main-main, La Patisserie menyajikan teh sepuasnya bersama Damman Freres untuk waktu minum teh yang lebih menyenangkan.

Sedangkan Kawi Lounge sangat cocok untuk para ibu dan ayah yang ingin menikmati serunya pertunjukan musik live ditemani pilihan minuman yang menyegarkan. Dengan desain interior yang canggih, momen minum bersama menjadi lebih intim.

hiburan untuk keluarga

Dengan lokasinya yang strategis dan desain interior yang menyegarkan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ibu dan keluarga. Di sini, ibu dan keluarga tidak akan pernah kehabisan aktivitas untuk dilakukan bersama. Terhubung dengan Tunjungan Plaza Mall, momen berbelanja pasti menjadi lebih mudah dan menyenangkan

Hotel ini juga memiliki kolam renang legendaris dengan aksen buaya yang bisa melengkapi liburan bunda dan keluarga. Ada juga children’s corner dengan berbagai mainan dan hiburan seru untuk si kecil. Tak hanya itu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers punya program khusus untuk keluarga lho.

Dengan paket akomodasi Eat, Stay & Shop, para ibu sudah mendapatkan voucher diskon belanja di Tunjungan Plaza Mall, gratis pijat 60 menit untuk 2 orang dewasa dan tenda TeePee yang disediakan di dalam kamar. Momen liburan bersama keluarga tentunya bisa lebih menyenangkan, bukan!

Masih penasaran? Kunjungi website Sheraton Surabaya Hotel & Towers atau akun Instagram @sheratonsurabaya untuk informasi lebih lanjut. Ayo ajak keluargamu menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers selama liburan di Surabaya, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/TW/Foto: Dok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button