Isuzu Traga mengunjungi peternak sapi dan kambing di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Isuzu Traga mengunjungi peternak sapi dan kambing di Bogor

Isuzu Traga mengunjungi peternak sapi dan kambing di Bogor

mobilinanews (Bogor) – Isuzu Traga terus menjadi produk andalan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Sejak diluncurkan pada pertengahan April 2018 lalu, kendaraan niaga ringan Isuzu ini telah meraih berbagai kesuksesan.

Salah satu pencapaian terbaik Isuzu Traga adalah pengiriman ribuan unit ke berbagai negara tujuan ekspor di kawasan ASEAN.

Bahkan Isuzu berencana membidik negara-negara di Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika ke depannya.

Produk asli Indonesia ini harus menjadi pendukung usaha masyarakat di tanah air. Untuk itu, Isuzu Indonesia turut mendukung Isuzu Real Harvester Camp mulai tanggal 6 hingga 7 Januari 2023 yang meliputi konsep glamping dan workshop peternakan. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peternak kambing dan sapi.

Pada kegiatan tersebut, Isuzu Indonesia juga mempresentasikan keunggulan Isuzu Traga terbaru dan All New Isuzu D-Max melalui Astra Isuzu Bogor.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Jagadtani yang mengikutsertakan peternak sapi dan kambing sebagai salah satu segmen konsumen yang tepat bagi Isuzu Traga,” ujar M. Taufiq Qurahman, Sales Manager Astra Isuzu Bogor di Bogor.

Diakui Taufiq, dengan kegiatan seperti itu, pihaknya bisa berinteraksi langsung dengan konsumen yang telah merasakan manfaat dari lini produk Isuzu, termasuk Isuzu Traga.

Bagi peserta yang masih penasaran, direncanakan test drive (test drive). Test track pun tidak main-main dimana kawasan Bunder Lab Agro Tourism yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut cukup memuaskan rasa penasaran mereka.

Seperti diketahui, kawasan agrowisata ini berada di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat dengan jalur yang didominasi jalan menanjak. Sehingga lini ini dapat memenuhi ekspektasi keunggulan Traga.

“Sekaligus kami mendengarkan masukan dan keluhan mereka setelah menggunakan Isuzu Traga untuk mempercepat berbagai usaha bisnis mereka,” tambah Taufiq yang disela dengan menjelaskan keunggulan Traga di hadapan para hadirin.

Taufiq menjelaskan, salah satu keunggulan Isuzu Traga adalah dapat menggunakan bahan bakar Bio-Solar Class (BBM), meski tetap harus “minum” bahan bakar Dexlite atau Pertadex.

Kendaraan utilitas ini memanfaatkan teknologi common rail pada mesin diesel tangguh dan efisien yang diproduksi di Karawang, Jawa Barat dengan konfigurasi mesin tipe 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc diesel direct injection dan output tenaga 79 hp dan torsi 191 hp Nm. dipasang, yang dicapai pada putaran mesin 1800 rpm.

Keunggulan Isuzu Traga adalah mampu menampung hingga 60 galon air dalam sekali angkut.

Dari perspektif purna jual, pikap ini menggunakan 68% komponen bersama dengan produk Isuzu lainnya, memastikan ketersediaan suku cadang dan harga yang terjangkau. (ervin)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button