Soko Adventure Blitar Rafting, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi - WisataHits
wisatahits

Soko Adventure Blitar Rafting, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi

Soko Adventure Blitar Rafting, harga tiket, paket, fasilitas, atraksi

Soko Adventure Rafting, arung jeram atau bahasa keren”arung jeram” merupakan aktivitas petualangan mengarungi jeram sungai dengan cara yang menantang. Petualang yang puas pendidikan, rekreasi dan olahraga ini sangat membutuhkan kekompakan tim.

Tak bisa dipungkiri, arung jeram bisa dibilang olahraga penuh risiko dan menguji adrenalin. Faktor keberhasilan utama dari kegiatan petualang ini adalah berhasil mengatasi berbagai rintangan di sungai.

Sambil menguji nyali kita dalam rafting, kita juga bisa menikmati panorama alam dan keindahan alam yang ada di sekitar kita. Soko Adventure Blitar Rafting Tour, tempat yang sangat cocok menjadi pilihan anda saat ingin bermain arung jeram.

Periksa juga: 47 tempat wisata di Blitar

Dengan pesona keindahan yang tiada duanya, wisata ini cocok untuk memenuhi aktivitas liburan Anda, apalagi jika Anda adalah seseorang yang berjiwa petualang.

Di bawah ini adalah informasi tentang Soko Adventure Rafting Tour yang bisa menjadi pilihan Anda saat ingin melakukan sport tourism sekaligus berpetualang. :

Tempat arung jeram Soko Adventure

Soko Adventur Blitar Rafting berlokasi di Desa Tegal Asri, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Jika Anda dari Surabaya, jarak tempuh menuju Blitar adalah 165 km.

Sedangkan dari Malang hanya berjarak sekitar 73 km, dengan akses transportasi yang sangat mudah. Jika masih belum tahu lokasinya, cari saja menggunakan Google Maps.

Lokasi Rafting Soko Adventure – Blitar :
Desa Tegal Asri, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar
TIDAK. Telepon: (0342) 692 777
Koordinat GPS: -8.041996, 112.343775

Open Rafting Soko Adventure – Blitar : Senin s/d Minggu

Harga tiket masuk Soko Adventure Rafting – Blitar
Trip Kelud = Rp.145.000,-/orang
Kawi trip = Rp.145.000,-/orang
Maksimal 5 orang / Senin s/d Minggu
Fasilitas: welcome drink, rest area, transportasi lokal, perahu, pemandu makan, perlengkapan

Arung Jeram Petualangan SokoSoko Adventure Rafting via ekslorewisatakotablitar.blogspot.com

Mengapa harus Soko Adventure Rafting?

Mungkin banyak orang yang berpikir dua kali sebelum memilih tempat liburan. Pasalnya kita tidak ingin berlibur di tempat yang salah, tentunya liburan tersebut pasti akan kurang berkesan. Berikut beberapa alasan mengapa liburan Arung Jeram Soko Adventure Blitar menjadi pilihan yang tepat:

1. Harga relatif terjangkau dibanding tempat lain

Banyak yang bilang olahraga air cukup melelahkan, tapi tidak di Rafting Adventure. Karena apa? Di sini Anda dapat memilih paket yang berbeda arung jeram sesuai selera, dengan harga terjangkau dan sesuai kantong anda.

Untuk pass seharga Rp 165.000,- Anda sudah bisa merasakan serunya menyeberangi sungai dengan jarak sekitar 9 km.

Dengan paket ini anda sudah bisa menikmati guide, welcome drink, rest area, perlengkapandan juga panduan makan. Kalender operasi di sini juga waktu penuh Senin hingga Minggu, sehingga Anda bisa memilih hari sesuai dengan jadwal liburan Anda.

Kunjungi juga: Kampung Cokelat Blitar

2. Pesona keindahan wisata yang eksotik

Meski masuk kategori murah, namun jangan remehkan pesona keindahan yang dihadirkan oleh wisata Arung Jeram Soko Adventure Blitar ini.

Sayang banget kalau di Blitar tapi nggak sempat ke sini. Karena apa?, Anda akan merasakan panorama megah Soko yang dikelilingi persawahan hijau.

Selain itu, pemandangan pemukiman desa juga akan terlihat dari beberapa titik di atas sungai. Sehingga selain pesona alamnya, mata Anda akan sangat dimanjakan dengan pemandangan suasana desa yang sangat eksotik.

Dengan udara yang segar dan keindahan pemandangannya, tentu Anda akan langsung terpesona dengan panorama dan keramahan alam sekitarnya.

Sejauh mata memandang, Anda akan selalu disambut oleh suara air dan kicauan burung karena masih berada di perkampungan. Tak hanya itu, pemandangan Gunung Kelud di utara dan Gunung Kawi di timur membuat pemandangan tempat ini semakin lengkap.

Selama rafting kurang lebih 2 jam, di akhir rafting anda akan melewati sebuah terowongan kecil yang memberikan sensasi berbeda saat rafting.

3. Tersedia dua opsi trek Arung jeram

Arung Jeram Soko Adventure melalui SukanyasarArung Jeram Soko Adventure melalui Sukanyasar

Selain menawarkan keseruan bermain air dengan jeram yang cukup menantang, Soko Adventure Blitar Rafting memang berbeda dengan tempat lain. arung jeram lainnya.

Di tempat ini Anda bisa melakukannya di dua sungai yaitu Sungai Tiko dan Sungai Lekso. Anda dapat memilih mana yang akan dijelajahi terlebih dahulu. Bedanya, Sungai Lekso memiliki lintasan yang lebih pendek dari Sungai Tiko yang panjangnya 2,7 km.

Namun, yang menarik di jalur yang lebih pendek ini adalah terowongan “Setan”. Sensasi aliran air yang deras serta kanan dan kiri tebing yang tinggi tumbuh-tumbuhan rapat agar terik matahari tidak terasa. Sungai Lekso memiliki jejak pemandangan alam yang dapat memanjakan mata Anda saat melakukan aktivitas olahraga di tempat ini.

4. Kemudahan berbagai aktivitas dalam satu akses

Arung jeram seru banget sih, tapi kalau digabung dengan aktivitas lain yang lebih seru, gimana menurut kalian? Ini pasti akan meningkatkan tingkat kesenangan.

Soko Adventure Blitar Rafting Tour ini berada di tengah wisata petualangan, sehingga Anda juga bisa menikmati aktivitas menantang lainnya. Aktivitas lain yang paling direkomendasikan selain menikmati bermain air saat berada di sini adalah jip offroad, mtb, paintball, lari lintas alam juga tidak tempat perkemahan.

Jadi, di satu tempat saja sudah cukup untuk menikmati berbagai macam hiburan yang serba ada, bukan? Tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanannya, material yang digunakan sangat lengkap.

Ditemani oleh staf yang terpercaya dan profesional yang selalu menemani pengunjung saat ingin berpetualang. Jadi keamanan disini bisa dibilang cukup, bahkan dijamin 90%.

Juga jangan lewatkan: 6 kegiatan di makam Bung Karno

5. Aman untuk Chevron PPertama

Aktivitas arung jeram mungkin hanya dilakukan oleh mereka yang berani, apalagi kegiatan ini termasuk dalam kegiatan ekstrim. Namun, bagaimana dengan orang awam yang ingin mencoba rafting?

Jangan khawatir, rafting ini sangat aman untuk pemula. Dengan 6 saluran dari ketinggian 3 hingga 10 meter dan tingkat kesulitan sedang tahun ke-2-ke-3 menjadikan tempat ini kategori aman namun menantang. Cocok untuk kamu yang selalu ingin mencoba hal baru.

6. Keramahtamahan penduduk setempat terhadap wisatawan

Tidak dapat disangkal bahwa orang melakukannya arung jeram di Soko Adventure Blitar Rafting, tidak hanya dari masyarakat lokal saja. Namun, banyak turis mancanegara maupun turis dari luar daerah yang memilih untuk berolahraga dan menguji nyali di sini.

Respon masyarakat setempat sangat ramah terhadap wisatawan. Meski tidak saling kenal, banyak yang menawarkan untuk mampir atau sekadar mampir untuk minum di tempat mereka.

7. Hosting murah tapi tidak murahan

Setelah berpetualang menikmati keindahan beberapa bagian kota Blitar, saya rasa Anda perlu mengistirahatkan tubuh sejenak. Selain harga arung jeram murah rupanya homestay yang berlokasi di kawasan Soko Adventure Blitar Rafting ini juga memiliki tarif yang murah lho.

Kalau malas langsung saja keluar dan ingin berhenti untuk merasakan diri Anda bangun di pagi hari dan disambut dengan pemandangan desa hijau ini. Anda dapat memilih untuk berhenti sejenak Rumah tetaplah disini. Apalagi pengunjung bisa menikmati sajian minuman dan sajian masakan khas Blitar di sini.

* * * * *

Nah, bagaimana dengan para penikmat penjelajah juga tidak petualangan, ingin mencoba arung jeram di Blitar yang satu ini? buruan atur jadwal dan nikmati keindahan alam Soko Adventure Blitar.

Juga jangan lewatkan: Taman Cambuk Kota Blitar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button