Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Indonesia mengundang wisatawan Australia untuk menambah destinasi baru dalam perjalanan mereka ke Bali - WisataHits
Jawa Tengah

Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Indonesia mengundang wisatawan Australia untuk menambah destinasi baru dalam perjalanan mereka ke Bali

Jakarta, IndonesiaDan 26 Agustus 2022 /PRNewswire/- Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenpar) Indonesia Mengajak traveller untuk memperluas Bali Travel tahun ini ke destinasi lain di Indonesia pada 22-25 Agustus 2022.

Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif memimpin misi penjualan pertama Indonesia ke Australia, yang mencakup jaringan hotel internasional yang berbasis di Indonesia, hotel butik, hotel hijau, resor, dan maskapai penerbangan, untuk terhubung kembali dengan pasar dan mendorong pemulihan pariwisata negara pasca-pandemi. .

Pameran khusus undangan menyediakan platform bisnis untuk 18 Bali Hotels & Resorts Untuk terlibat dengan 150 mitra Australia dan meningkatkan kesediaan negara untuk menjadi tuan rumah bagi wisatawan asing sambil meningkatkan kesadaran akan Indonesia yang indah sebagai tujuan liburan utama.

“Permintaan Bali meningkat karena pelonggaran peraturan perjalanan, peningkatan standar kesehatan dan keselamatan, promosi hotel baru dan peningkatan upaya untuk mengembangkan budaya unik Bali. Tapi Indonesia lebih dari Bali.” Sandiaga Salahuddin Ono berkata: “Indonesia adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hampir 900.000 pengunjung internasional datang ke Indonesia pada Januari 2022, termasuk lebih dari 100.000 turis Australia dalam perjalanan ke Bali. Departemen Perdagangan, Perindustrian dan Perdagangan mengharapkan kedatangan internasional untuk menghasilkan pendapatan $1,7 miliar dari 3,6 juta kedatangan asing.

Untuk lebih meningkatkan rekreasi perjalanan di Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Komunikasi mendorong para pelancong untuk menambahkan tiga tujuan baru ke lokasi Wisata Bali mereka: kota pesisir Labuan Bajo, penerbangan 90 menit ke timur Bali, dan Komodo Dragons. Pintu gerbang; Pulau Lombok, 30 menit penerbangan ke timur Bali, menawarkan pantai yang cocok untuk keluarga; dan Candi Borobudur di Jawa Tengah Candi Budha terbesar di dunia.

Labuan Bajo Terletak di ujung paling barat Pulau Flores, terkenal dengan matahari terbenamnya, pemandangan alam yang menakjubkan dan satwa liar, termasuk komodo, yang dapat dilihat di Taman Nasional Komodo, salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO di Indonesia.

Jika, Lombok Islandia menawarkan liburan keluarga yang sempurna dengan harga terjangkau. Pantai cangkang penuh dengan peluang untuk snorkeling bersama kura-kura raksasa dan bersepeda melintasi pohon kelapa. Wisatawan dapat menikmati pemandangan hijau sambil hiking di sepanjang air terjun selama tiga hari atau mendaki Gunung Rinjani.

di Candi BorobudurPemburu budaya diundang untuk mengalami ziarah spiritual sekali seumur hidup dan kearifan kuno yang berasal dari salah satu dari delapan keajaiban dunia diikuti dengan kunjungan ke Yogyakarta, kota yang kaya akan warisan dan budaya kerajaan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Wonderful Indonesia atau hubungi Myriam TolevskyVisit Indonesia Tourism Official (VITO) untuk Australia di [email protected]

Hak Cipta © acrofan Semua hak dilindungi undang-undang

Source: memo-x.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button