Investasi positif PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) di Kabupaten Semarang mulai menunjukkan momentum positif dan menawarkan potensi yang semakin meningkat - WisataHits
Jawa Tengah

Investasi positif PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) di Kabupaten Semarang mulai menunjukkan momentum positif dan menawarkan potensi yang semakin meningkat

Bisnis.com, SEMARANG – Iklim investasi di Kabupaten Semarang terus menunjukkan tren positif seiring dengan situasi pandemi yang kondusif. Kondisi ini terlihat dari pencapaian nilai investasi di Kabupaten Semarang pada triwulan I tahun 2022 yang telah mencapai Rp. 1,3 triliun lebih sementara hanya akan mencapai Rp pada tahun 2021. 1,4 triliun menurut Pelayanan Perizinan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Hal ini membuat optimis nilai investasi di Kabupaten Semarang akan semakin besar pada akhir tahun 2022. Selain daya beli masyarakat yang tinggi, Semarang juga merupakan kawasan satelit terpadat keempat di Indonesia. Potensi ini membuat sektor perumahan terus berkembang di Semarang, khususnya di wilayah Kabupaten.

Pertumbuhan ini sejalan dengan dukungan infrastruktur yang juga terus tumbuh, seperti: B. Akses berbayar ke properti wisata Lembah Jawa Tengah, yang juga merupakan “angin segar” bagi bisnis real estate karena dapat meningkatkan nilai investasi. Hal ini juga menjadi faktor pendorong kenaikan harga tanah di bawah Rp. 1 miliar di Kabupaten Semarang. Dalam hal ini, investor juga harus memperhatikan kenaikan bahan bangunan akibat kenaikan harga komoditas global. Tingginya harga beli juga mempengaruhi harga jual yang lebih tinggi.

Johan P. Santoso sebagai Presiden Direktur PT. Kota Satu Properti Tbk merespon positif tren investasi di Kabupaten Semarang sebagai hal yang positif bagi dunia usaha.

“PT Kota Satu Properti Tbk sendiri sebagai pengembang Amaya Home Resort di Kabupaten Semarang tentunya memberikan dampak positif. Kabupaten Semarang sendiri memang menjadi kawasan yang populer bagi calon pembeli rumah, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai investasi. Penyebabnya karena banyak faktor antara lain secara geografis terletak di dataran tinggi sehingga bebas dari banjir, infrastruktur, akses jalan tol, tempat wisata dll yang membuat nilai jual kota lebih tinggi dan berpotensi untuk pengembangan bisnis di tahun-tahun mendatang. Sehingga Amaya Home Resort siap menjadi pilihan calon pembeli atau investor.”

Amaya Home Resort, kawasan hunian modern di Ungaran Semarang, menempati lahan seluas 11 hektar dengan 8 tipe rumah, dihadirkan oleh PT Kota Satu Properti. Hunian mewah dengan fasilitas kelas resort ini menawarkan nuansa hunian baru dengan konsep hidup”hidup yang baik

Amaya akan memanjakan Anda dengan kesejukan alam pegunungan, desain terbaru dan fasilitas yang menunjang kehidupan warga. Entitas yang dimaksud adalah Amaya Care Service, yang bertujuan untuk lebih memanjakan penghuninya dan menyediakan layanan yang sesuai dengan resor. Ada lima layanan unggulan Amaya Care yang dapat dimanfaatkan oleh warga Amaya Home Resort, yaitu Amaya Groceries untuk memudahkan belanja kebutuhan air minum dan gas, Amaya Laundry untuk layanan laundry, Amaya Housekeeping untuk layanan kebersihan rumah dan taman.

Ini juga akan menampilkan Pembayaran Amaya, layanan untuk penagihan mudah, serta Pemeliharaan Amaya untuk memfasilitasi perawatan gedung seperti kebocoran dan perbaikan dari saluran air atau listrik ke layanan pemeliharaan AC. Dengan berbagai keuntungan yang telah diuraikan di atas, tidak heran jika Amaya menjadi pilihan investasi yang menarik bagi calon konsumen.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button