Ditabrak Truk Tronton di Jogja, Bocah 18 Tahun Meninggal Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Ditabrak Truk Tronton di Jogja, Bocah 18 Tahun Meninggal Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Korban Kecelakaan (JIBI/Jogja Daily/Doc)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk Tronton terjadi pada Selasa sore (20/12/2022) di perempatan Empat Pelemgurih, Desa Banyuraden, Gamping Kapanewon, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan itu.

Iptu Catur Bowo Laksono, Kepala Satlantas Satlantas Polresta Sleman mengatakan, pengendara sepeda motor yang meninggal itu berinisial WS, 18 tahun, dan berasal dari Sumatera Utara. WS mengendarai Yamaha Jupiter MX dengan plat AB 6596 RH bersama seorang teman.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Catur mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk dan sepeda motor Hino-Tronton yang dikemudikan WS sedang melaju ke selatan-utara dengan posisi sepeda motor berada di kiri atau barat truk.

“Setibanya di TKP, sepeda motor korban berbelok ke kanan atau memotong jalur ke arah timur di depan truk Hino-Tronton,” jelasnya.

Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk Hino-Tronton tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraannya. Hingga akhirnya truk Tronton menabrak sepeda motor yang dikemudikan WS. Usai menabrak, pengemudi dan penumpang sepeda motor terjatuh. Pemuda remaja itu jatuh di bawah pintu belakang truk.

Baca Juga: Diprediksi Ramai, Bus Wisata Dilarang Masuk Jogja 31 Desember 2022

Pemuda itu juga tertabrak ban tengah truk Hino. Sementara teman WS menumpang memantul ke selatan. Akibatnya, WS mengalami luka di kepala, patah kaki kiri, patah tulang kaki kiri, luka lecet di paha kanan kiri, luka lecet di punggung, dan meninggal dunia saat dibawa ke RS PKU Kota Yogyakarta.

Sementara itu, pembonceng berhasil selamat, meski mengalami luka berupa luka lecet di kaki kiri, pegal pinggul dan luka lecet di tangan kiri serta dirawat di RS PKU Gamping.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Potong Jalur, Sepeda Motor Masuk Di Bawah Truk Tronton

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button