Ribuan warga Pangandaran Jabar menginginkan Jenderal Moeldoko naik sebagai capres 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Ribuan warga Pangandaran Jabar menginginkan Jenderal Moeldoko naik sebagai capres 2024

BERITA GALAMEDIA Calon presiden 2024 (calon presiden 2024) sudah mulai mendapatkan dukungan akar rumput seperti Moeldoko, ribuan orang berkumpul di pantai pangandaran untuk mendeklarasikan Moeldoko sebagai presiden 2024.

Dukungan Moeldoko untuk mencalonkan diri sebagai capres 2024 datang dari para pemangku kepentingan industri pariwisata di sekitar Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Deklarasi Moeldoko menjadi capres 2024 dilakukan pada Sabtu, 17 Desember 2022 sore oleh pelaku industri pariwisata Pangandaran atas nama Moeldoko.

Baca juga: BMKG, Gempa Terjadi Hari Ini Minggu 18 Desember 2022 Baru Saja, Pusat Gempa Lombok Utara Hari Ini

Dalam acara tersebut, ribuan warga berkumpul di Posko Pantai Barat Pangandaran 1, berbaris di pinggir pantai dan membentangkan spanduk dukungan Moeldoko sebagai calon presiden 2024.

Menurut Koordinator Sobat Moeldoko Kabupaten Pangandaran, Ujang Hidayat, tak kurang dari seribuan, seluruh wisatawan yang tinggal di Kabupaten Pangandaran, berkumpul dan mendukung serta mendeklarasikan Moeldoko di Pantai Pangandaran sebagai capres 2024.

Ujang Hidayat menjelaskan banyak pihak yang terlibat dalam Deklarasi Moeldoko, stakeholder dari bisnis yacht, stakeholder UMKM di Pangandaran dan beberapa warga lainnya yang mendukung acara tersebut.

Baca juga: FINAL PIALA DUNIA 2022 Malam Ini Argentina Vs Prancis Pukul 22.00 WIB Apakah Messi Juara Umum?

Kalau dijumlahkan, kira-kira seribuan,” ujarnya.

Deklarasi tersebut dilakukan tidak hanya di pesisir barat Pangandaran tetapi juga di tempat lain di Kabupaten Pangandaran.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button