Inilah Lima Tempat Wisata Eksotis Di Taiwan - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Inilah Lima Tempat Wisata Eksotis Di Taiwan – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Taiwan menawarkan tempat wisata seru bagi keluarga yang mencari liburan seru bersama anak. Mulai dari kota yang semarak, penduduk yang ramah hingga makanan yang lezat di setiap sudut kota dan pemandangan yang indah disuguhkan di tempat ini.

Ditambah dengan dimulainya kembali kunjungan wisatawan asing pasca pandemi COVID-19, Taiwan dapat menjadi tujuan liburan yang menarik bagi keluarga. Buat kamu yang berencana liburan ke Taiwan bersama keluarga dalam waktu dekat, simak lima rekomendasi tempat ini, dikutip dari siaran resmi Jumat.

Padang rumput hijau hijau

Green Green Grasslands adalah lokasi Perkebunan Cingjing di Ren’ai, Nantou, Taiwan. Terletak di ketinggian hampir 1.750 meter, Green Green Grasslands, padang rumput terbuka di mana domba dan sapi dapat merumput dengan bebas dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan ini sambil menyediakan makanan.

Setelah selesai berinteraksi, saatnya menjelajahi jalan setapak, menikmati taman yang indah, dan menyaksikan matahari terbit di atas Hehuanshan, puncak tertinggi Taiwan. Jika Anda berkunjung pada akhir pekan, pastikan untuk menyaksikan pertunjukan gunting rambut setiap pukul 09:30 dan 14:30. Pertunjukan lainnya termasuk menggembalakan domba dan anjing pertanian menggiring domba.


Kampung Budaya Formosa (ANTARA/HO)


Desa Budaya Formosa

Formosa Cultural Village adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Yuchi, Nantou, tidak jauh dari Danau Sun Moon yang terkenal di Taiwan. Destinasi wisata seluas 62 hektar ini menawarkan berbagai hal menarik untuk dijelajahi bersama keluarga tercinta. Berjalan-jalanlah untuk mengunjungi rumah dan komunitas kelompok suku asli Taiwan.

Taman Air di Sungai Dongshan

Dongshan River Water Park, sungai terpanjang kelima di Yilan, menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga saat berlibur di Taiwan. Dengan panjang 15 mil, tujuan wisata tepi sungai eklektik ini menawarkan rekreasi, masing-masing dengan karakter yang berbeda, seperti: Cagar Alam, Area Aktivitas Air, Area Aktivitas Rekreasi, Bus Air, dan teater luar ruangan.

Area untuk aktivitas air dan Berlayar di Sungai Dongshan selalu ramai dengan turis karena Anda bisa pergi ke sana dengan perahu pusat kesenian tradisional, Di mana Bisa menemukan pembuatan permen dan pembuatan sabun. Ada juga toko-toko unik yang menawarkan oleh-oleh, kerajinan tangan dan jajanan khas yang bisa menjadi oleh-oleh yang menarik.

Selain bermain air, ada wisata sepeda dengan jalur pendakian menyusuri Sungai Dongshan sambil menikmati indahnya Jembatan Lizejiah dengan pemandangan yang menyegarkan. liburan di dalam Taman Air di Sungai Dongshan akan lebih efektif jika diadakan Festival Kapal Naga, yaitu balap perahu, cerita rakyat untuk anak-anak dan Festival Permainan Rakyat. Museum Geologi Xiaomen

Festival Budaya Tuna Sirip Biru

Festival Budaya Tuna Sirip Biru diadakan secara rutin setiap tahun dari bulan Mei hingga Juni. Festival ini menarik banyak wisatawan yang terpesona dengan tangkapan tuna Donggang yang merupakan yang terbesar di dunia. Di sini Anda dapat melihat tuna sirip biru besar dan budaya nelayan setempat.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Lima Rekomendasi Tempat Wisata di Taiwan untuk Liburan Keluarga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button