Tiket dan Wahana Citra Raya Wonderland - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Citra Raya Wonderland

Tiket dan Wahana Citra Raya Wonderland

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder : Rp 65.000-Rp. 75.000 Jam Operasional: 09:00 – 17:00 WIB Nomor Telepon: (021) 29003655/081381882397 Alamat: Area Cikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710

Berlibur di Tangerang kurang asyik kalau tidak berkunjung Taman Hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang mendapatkan sertifikat CHSE ini merupakan theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana mendebarkan dan membangun replika 7 keajaiban dunia. Dari candi Borobudur hingga keajaiban dunia yang ada di luar negeri.

Selain menawarkan berbagai wahana, juga menawarkan wisata edukasi dan ilmiah. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu baru di tempat wisata ini. Jadi, mari bersenang-senang dengan liburan di sini.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Jika Anda berencana mengunjungi taman hiburan mini dunia ini, jangan khawatir karena harga tiketnya selalu terjangkau.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonders
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp 65.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp75.000

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang dan Fun Rides

Modalitas informasi untuk mengakses ruang WOW:

  • Anak-anak dengan tinggi 85cm ke atas sudah dikenakan biaya masuk normal.
  • Pengunjung bisa berkunjung jika sudah mendapatkan vaksin.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat masuk asalkan orang dewasa yang menemani mereka divaksinasi.
  • Pindai kode QR melalui aplikasi Cares Protect.
  • Hormati protokol kesehatan.
  • Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tutup untuk maintenance.
  • Biaya masuk memungkinkan Anda untuk menikmati semua wahana tanpa batas.

Jam buka

Taman keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Dengan cuaca yang lebih panjang di akhir pekan. Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tidak bekerja.

Jam buka
Senin kamis 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu-Minggu & hari libur nasional 09.00 – 17.00 WIB
Jumat TEGAS

terpasang

Taman hiburan Citra Raya World of Wonders menawarkan berbagai wahana yang patut untuk dicoba. Seperti wahana keluarga, anak-anak, pendidikan dan ilmu pengetahuan. Apalagi tempat wisata ini juga memiliki replika 7 keajaiban dunia. Wahana ini bisa dimainkan tanpa harus membayar lagi karena sudah termasuk tiket masuk ke lokasi ini

Bersenang-senang di acara keluarga

Taman Dongeng di Taman Hiburan Citra Raya World of WondersGedung dengan judul cerita rakyat Indonesia di taman dongeng. Foto: Google Maps/Ursula Meta Rosarini

Tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis wahana keluarga yang bisa dimainkan oleh anak kecil maupun dewasa. Ada taman dongeng yang menampilkan cerita rakyat Indonesia. Wahana Selfie Park yang terdiri dari bangunan-bangunan menarik seperti tulisan “Hollywood” yang cocok sebagai spot foto dan Jungle Exploration.

Selain itu, di wahana ini juga terdapat tikungan berupa labirin kaca. Lalu ada Dino Hunter yang bisa menemukan dan membunuh semua jenis dinosaurus. Selain itu, ada taman air dan Adventure Waterbond yang merupakan satu-satunya wahana air di taman hiburan ini. Dan rumah hantu yang bisa dijadikan tempat menguji nyali.

Di wahana keluarga terdapat beberapa permainan seperti Techno Fly, Rotating Cup, Kebat Kebit berupa Mini Coaster, Paralayang, Pirate Ship, Gasing Alexandria, Air Bike hingga Giant Jurassic Wheel.

Selain itu, pengunjung juga dapat belajar di Illusion Gallery, melatih keberanian di Outbound Tower, menonton film di Cinema Parthenon 4D, dan berkeliling dunia menggunakan bumper car.

Baca: Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK

Pelajari pengetahuan baru dalam wahana pendidikan dan sains

Shooting pool di CItra raya World of Wonders theme parkPengunjung menguji pengoperasian pompa air di Shooting Pool. Foto: Google Maps/Puri Dewi

Kapan lagi bisa belajar sambil bermain sambil liburan? Di Taman Hiburan Citra Raya World of Wonders, Anda bisa mendapatkan keduanya. Selain permainan, ada wahana pendidikan dan ilmu pengetahuan seperti planetarium untuk belajar tentang susunan tata surya dan benda-benda Antartika. Kemudian ada ruang Insektarium untuk mempelajari jenis-jenis serangga.

Ada juga ruang biologi di mana Anda dapat mempelajari anatomi tubuh dan hewan. Ada museum hewan yang berisi berbagai hewan yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke taman satwa.

Tidak hanya itu, wahana ini juga memiliki ruang fisika dengan berbagai eksperimen seperti optik dan lensa, jungkat-jungkit, katrol, magnet dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat Shooting Pool sebagai tempat belajar mekanik seperti cara kerja pompa air.

Baca: BSD CITY PARK, tiket gratis di tempat teduh yang nyaman

Menyenangkan untuk bayi di wahana kiddie

Surprise Frog Game di Citra Raya World of Wonders Theme ParkWahana Kejutan Katak untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Ruslan Efendi

Liburan adalah salah satu kegiatan yang paling disukai anak-anak. Wahana memang menjadi tujuan utama berlibur ke tempat wisata. Di taman hiburan Citra Raya World of Wonders, terdapat beberapa wahana yang didesain khusus untuk anak kecil. Misalnya komidi putar Emperor’s Swing yang dapat dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi badan 85 cm.

Ada juga wahana bernama Ria Ria, Surprise Frog yang mirip Hysteria di Dufan, Liberty Boat, Gadiator Car yang mirip Bombom Car. Selain itu, ada Taman Lalu Lintas di mana Anda dapat bermain dengan mobil mainan dan belajar tentang rambu lalu lintas.

Di dalam area anak-anak terdapat taman bermain Istana Ceria. Di area ini, anak-anak bisa bermain dengan melompat dan memantul. Lalu ada taman bermain luar ruangan yang menampilkan permainan slide dan set kereta mainan berwarna-warni.

Baca: Tiket dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Kunjungi replika 7 keajaiban dunia

Patung Spinx di Taman Hiburan Citra Raya World of WondersPatung Spinx merupakan salah satu replika dari 7 keajaiban dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/L Hakim

Selain permainan, taman hiburan Citra Raya World of Wonders juga memiliki 7 keajaiban dunia. Semua bangunan ini berupa replika yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan tersebut tanpa harus datang ke negara asalnya. Biasanya bangunan tersebut menjadi spot foto.

Beberapa massa adalah replika Spinx yang mirip dengan yang ada di Mesir. Kemudian candi Prambanan dan candi Borobudur yang menjadi ikon Indonesia. Apalagi tempat ini juga memiliki bangunan Tembok Cina yang terkenal di tanah air. Jangan lewatkan San Francisco Bridge yang menjadi spot foto di tempat wisata ini.

Jangan lupakan replika Menara Miring Pisa di Italia dan Colosseum yang menurut sejarah merupakan tempat para gladiator bertarung melawan hewan liar. Selain itu, ada juga replika piramida kaca Mesir. Dan terakhir Istana Parthenon yang dibangun untuk dewi Athena di Yunani.

Wahana Dunia Ajaib (WOW)

Selain miniatur 7 Keajaiban Dunia, ada juga berbagai wahana lainnya. Contoh: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Golden Gate Jembatan, Sphinx, Stone Henge, Tembok Besar China, Tyraonsaurus, Velociraptor, Ziggurat

Aturan berkunjung

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana tersebut, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung.

Anak-anak berusia 1 tahun atau tinggi 85 cm ke atas akan dikenakan harga penuh. Dilarang membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).

Dilarang membawa hewan peliharaan, senjata tajam, dan alkohol. Semua pengunjung Citra Raya WOW diasuransikan.

Baca: Promo Diskon Jungleland Sentul Hingga 35%

Alamat Citra Raya Wonderland

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Alamat Citra Raya Cikupa Tangerang, Telp: 021-29003655, alamat email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button