Pantai Suluban di Bali sedang naik daun sebagai tempat populer untuk acara prewedding, tertarik? - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Suluban di Bali sedang naik daun sebagai tempat populer untuk acara prewedding, tertarik?

BondowosoNetwork.com – Bicara soal pantai, sepertinya pulau Bali tidak pernah berhenti menyajikan spot pantai yang selalu memukau.

Selain pantai-pantai yang sudah terkenal baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, masih banyak pantai di pulau Bali yang tersembunyi dan menarik untuk dikunjungi.

Dan tidak tanggung-tanggung, pantai tersembunyi ini ternyata tidak kalah indahnya dengan yang sudah dikenal di Pulau Bali.

Ada banyak pantai tersembunyi di pulau Bali yang menawarkan suasana mempesona, salah satunya adalah Pantai Suluban.

Dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube Seru Ga Sih, ini adalah pantai yang indah dengan berbagai hal seperti gua, teluk, bar pantai, dan kondisi ombak yang menakjubkan.

Baca Juga: Dijuluki Hidden Beach Ungasan, Inilah Keindahan Pantai Green Bowl Bali yang Wajib Dikunjungi. Apakah kamu mau datang?

Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Blue Point Uluwatu. Pantai ini terletak di desa Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Masuk ke pantai ini gratis, anda hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan bermotor saja.

Pantai ini sangat unik karena benar-benar tersembunyi dan tertutup tebing tinggi.

Untuk mengakses kawasan pantai, pengunjung harus menuruni puluhan anak tangga. Selain itu, pengunjung juga harus melalui gerbang yang terbuat dari batu alam menjulang tinggi yang terlihat seperti gua.

Pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan gradasi air laut berwarna hijau kebiruan dan pasir pantai yang putih lembut.

Baca juga: Sedang Liburan ke Pulau Dewata? 8 tempat terbaik untuk melihat matahari terbit di Bali ini patut dipertimbangkan

Pantai ini merupakan spot terbaik untuk berselancar, berjemur dan menikmati sunset sore hari.

Pantai ini juga menjadi tempat yang populer bagi para pasangan untuk mengambil foto prewedding untuk mengabadikan momen tersebut.

Karena letaknya yang tersembunyi, pengunjung pantai ini masih sangat sepi. Sehingga cocok bagi anda yang suka menikmati privasi di pantai ini.

Dan yang paling ditunggu para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini adalah suasana romantis Pantai Suluban sambil menikmati sunset di Bali.

Untuk menuju pantai ini setidaknya ada dua cara yaitu yang pertama dari pintu masuk sirip tunggal.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun 2022 Tiba, 4 Tempat Wisata di Yogyakarta Ini Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

Dimana sebelumnya anda akan melewati beberapa toko souvenir dan kafe yang bertebaran saat anda memasuki pantai dengan menuruni 50 meter.

Jalur kedua melalui bagian Blue Point Bay Villas. Dimana pada jalur ini anda akan melewati banyak anak tangga yang akan membawa anda ke pantai dibawah ini.

Demikian beberapa informasi tentang Pantai Suluban yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga bermanfaat. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button