Inilah harapan civitas akademika Kota Semarang yang dipimpin oleh Ibu Ita! - WisataHits
Jawa Tengah

Inilah harapan civitas akademika Kota Semarang yang dipimpin oleh Ibu Ita!

Inilah harapan civitas akademika Kota Semarang yang dipimpin oleh Ibu Ita!

SEMARANG, suaramerdeka.com – Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr. Sri Suciati MHum, menaruh harapan besar agar Kota Semarang dapat lebih terdepan dalam bidang infrastruktur, ekonomi, keamanan, toleransi beragama dan tampil sebagai kota dengan daya tawar internasional dalam bidang pariwisata.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Hj Ir Hevearita Gunaryanti Rahayu MSos sebagai Walikota Semarang. Beliau sangat berpengalaman dalam memimpin Kota Semarang,” kata Rektor, Senin, 30 Januari 2023.

Ia juga berharap, di bawah kepemimpinan Ita, Pemkot Semarang lebih berperan dalam memajukan pendidikan, khususnya perguruan tinggi di Semarang.

Baca Juga: Selamat Bu Ita, Sah Jadi Wali Kota Semarang, Wali Kota Wanita Pertama di Semarang

“Kami ingin Pemerintah Kota Semarang lebih terbuka untuk menerima berbagai ide, gagasan dan inovasi dari kalangan akademisi,” ujar Rektor.

Beberapa di antaranya di bidang pengabdian masyarakat, bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, dan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat, tambahnya.

Sinergi antara pemerintah kota dan kampus menurutnya akan mendorong munculnya strategi-strategi yang mempromosikan pendidikan tinggi yang berkualitas di Kota Semarang.

Baca Juga: Kantor Gubernur Jateng Berubah Warna Merah, Warga Rayakan Pelantikan Ibu Ita Sebagai Wali Kota Terakhir Semarang

Kerjasama ini juga diharapkan dapat memaksimalkan produktivitas sivitas akademika serta mensukseskan program kerja Pemerintah Kota Semarang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button